Saturday, January 03, 2009

...HaPPY NeW YeaR 2oo9...

*(^0^)* HAPPY NEW YEAR 2009 *(^0^)*

Semoga di tahun 2009 ini, semua yg kita lakuin jadi lebih lancar....best wishes gw buat tahun 2009 ini:
* Kuliah ku dilancarkan dan dipermudah oleh Allah SWT.... AMIN (nn)
* GJ 2009 bisa lancar
* Pemilu Indonesia bisa lancar dan berhasil
* Dapet pacar >< huhuhuhuhhuhu ....ini point terpenting tiap tahun..hahahaha
* Bisa ketemuan ma temen2 gw yg tersebar di skype dan mixi ^^
Pokoknya gw minta yg terbaik buat tahun ini.....AMIN ^^

Well Guys, udh pada make a wish kan?? hahaha klo belon, wahh sayang bgt tuh ><

Well, Tahun baru ini gw melewatkan bersama teman2 komplek ^^ cuma berlima doang sih, tp seruu lohh,,,karena saking hektik ga bs bakar daging lah, trus kebodohan2 laen yg terjadi membuat semua itu menyenangkan....^^ ngebakar ala tradisional pun kita lakukan dgn mengipas2..dan alhasil konon kabarnya si Barky yg merusak kipas tradisional gw >< huahaha....krn dy ngipas pke kekuatan tenaga super >< trus setelah give up kita pke kipas angin elektrik...dan cepat sekali matengnya ^^ yeahh...rock n roll Babe!!!

Pas jam 12 pas, kita bingung antara mw liat kembang api ato makan,,,,coz dagingnya lagi panas2ya tuh, nah sementara diluar lagi banyak kembang api....tp akhirnya kita nonton kembang api sambil bawa2 piring gtu ^^

Trus abis makan kita maen kembang api yg ternyata abal2...masa susah nyalanya gtu, sampe hrs disulut pke minyak tanah >< serem bgt kan, udh malem maen kembang api pke minyak tanah segala ^^ dan kita amen di tengah jalan udh berasa jalan milik engkong aja dahh....trus abis itu foto2

Abis puas maen kembang api, kita transmigrasi ke rumahnya ChaQ di belakang rumah gw buat nonton pilm horror..huehehehe...nontonnya mpe jam setengah lima lohh..si BarkY tidur di tengah2 pilm, dan si Oulla sempet palanya manggut2 *kyk ayam aja La* di tengah2 pilm..cuma gw ma CHaQ penonton bertahan >< ... sayangnya si Tyas ga nonton pilm nya....coz hrs pulang buat istirahat *besoknya dy pergi soal'e*

Pulang ke rumah jam lima pagi, dan pintunya dikunci aja loh..tp tetep nga ngefek wlopun gw bawa kunci, yg ada pintu masuknya diselot gtu >< jd hrs dibuka dr dalem rumah ... huhuhu...dan gw membangunkan bokap yg lagi bobok di kamar depan,,,,hehehe...udh kyk maling mpe pala gw masuk ke dalem jendela.....trus berbisik2 lirih..."PapAAAAAA...PAPAAaaaaaaa.....Paaaaa ><" kok ga melek2 sehh >< gw panggil lagi tuh bokap gw >< dan akhirnya bangun juga ^^ cihuyy...dgn muka datar nan lugu, gw meminta Beliau membukakan pintu untuk ananda tercintanya ini >< hihihihihi....sampe di kamar....gw tidur dan berasa badan mw copot gtuh >< huhuuhu...bangun2 jam 3 sore ^^ huahahahhahaha

2 comments:

Anonymous said...

ah, geblek lo dit... hahaa...
g aja dengan merasa tak bersalah shalat subuh trus tiduurrr.... sampe jam 12... hehee.... smoga taun ini lancar smuanya.. amiin

aditya.utami said...

hahahha..kok geblek seh ><..tega loeh!!

AMIN ^^