Wednesday, January 28, 2009

...TeNTaNG HoRRoR...

Saat ini gw lagi membaca buku The Miso Soup....itu buku ttg thriller gtu deh, dan loe bakal geleng2 selama baca itu buku, selain takjub, loe juga ga bakal nyangka apa yang terjadi di dalam buku itu ^^ SUNGGUH BIKIN GILA ^^ ahahahah

Terus selama gw baca, salah satu tokohnya tuh bilang, klo orang yg suka nonton film horror itu menandakan bahwa hidup orang tersebut membosankan, maka org tersebut membutuhkan sebuah media yang membuat adrenalinnya terpacu agar hidupnya lebih bersemangat lebih berwarna lahh...karena menurut tokoh itu juga, film horror itu tuh kan sepi suram durja menegangkan gtu yah, nah setelah kita nonton film horror itu kita jadi terharu dan terpacu untuk hidup ga sesuram di film.

Nahh knp gw cerita ttg film horror tadi, karena gw termasuk org yang doyan banget film horror, awalnya sih takut, tp lama2 udh terbiasa juga gtuh ^^..ahahahaha....trus yahh, gw lgsg melihat ke dalam kehidupan gw selama ini, ehmmm ga bisa dibilang membosankan juga, menyenangkan kok, tapi terkadang jenuh sih *yahh wajar lahh*.....kehidupan gw yang sekarang tuh palingan yah cuma kuliah, pulang ke rumah sering ga ada orang sampe malem banget, terus pas ortu udh pada pulang, gw ngacir ke kamar, abis itu gw ngobrol ma temen2 chat gw, ehmm mgkn gw ngerasa jd kurang ngobrol ma ortu gw kli yahh,,,cuma kadang sedih di bagian itu sih ^^ tp ya ga segitunya jg gw ga ngobrol ma ortu gw ^^, bisa dibilang jg mgkn cukup kesepian, tapi masalahnya gw jg orang yang sangat menikmati waktu2 saat sendirian, karena manurut gw saat sendirian tuh kita bisa bebas ngapain aja,,, terlepas dr gw yg cuek jg yah, jd menurut gw sendiri tuh enak dan dr kecil gw udh terbiasa ditinggal2, jadi ya itu tadi, udah biasa untuk menikmati kesendirian ^^ *cukup egois*..tapi klo sendirian teruss mahh yahh gw jg ogahh....^^

Terus masalah klo abis nonton Horror itu kita jd terpacu adrenalinnya mah ya PASTI...gimana enggak,,,si Setannya keluar tiba2 mahh yahh sapa yg ga jdag jdug huhuuhu..... tp yahhh emg bener tuh klo abis nonton film horror hati terasa terharu, sedih gtu lohm dan bawaannya jd pengen nangis *ahh itu mahh elo aje yg doyan nangis Dit*....ehh tp bukan begtu,,gw beneran nih, coz rata2 cerita horror tuh kan pembunuhan, bales dendam, cinta tak bersambut yang semuanya tuh berakhir pada kematian yg rata2 sih mengenaskan, jadinya yahhhh pastinya membuat gw untuk ga kayak gtuh,,,dan sedih aja klo ngebayangin kisah2 horror itu ternyata kenyataan...dimana ketakutan terus menghantui ^^

Mgkn buat loe semua, coba deh sekali2 nonton film horror, gw pernah tuh sehari nonton 3 film horror,,, tapi yahh, gw saranin sih film horror luar, dan biasanya gw nonton Film Jepang, Korea atau Cina... dan dr semua itu, kadang film horror Jpg suka berlebihan dan ga masuk akal, tapi bagus dan beberapa jg ada kok yg ada jalur ceritanya,,,,nah klo Korea tuh biasanya pembunuhan2 gtuh, udh gtu ceritanya MUMETIN pala, jd harus jeli selama nonton,,,klo Cina iasanya tragis2 gtu dehh....ehehhe...OHHH satu lagi..Film Thailand, nahh klo ini bener2 Menakutkan biasanya, tp so far sih gw br nonton 1 film doang yg menakutkan, sisanya pembunuhan2 gtu deh ^^

Gw paling suka ma Film Jepang yg judulnya "NOROI", itu ceritanya ada, menakutkannya ada BANGET, mengharukannya ada, dan yg paling keren dr film itu adalah film nya dikemas dalam bentuk dokumenter, jadi makin membuat gw bertanya2 ini film beneran ato engga, dan klo enggak, itu pemainnya yg ada di film itu harus dikasih penghargaan best actor n actress tuh...coz BAGUS BANGET ACTING nya ^^...coba deh tonton ^^

No comments: