Tuesday, January 27, 2009

...GeRHaNa MaTaHaRi...

Kemarin, tanggal 26 Januari 2009, Indonesia mengalami Gerhana Matahari Cincin. Di Jakarta ga cincin penuh sih, yahh sabit tipis gtuh...tapi yahh..yg gw sesali adalah gw ga menikmati itu Gerhana secara langsung....dikarenakan beberapa penyebab seperti gw lagi jalan ma temen gw, dan saat itu gw udh menyempatkan keluar mall untuk liat gerhana tapi ternyata langit lagi berawan...makin susah gw menikmati itu Gerhana ^^

Dengan berlapang hati, gw bakal nunggu gerhana2 lain yg bakal terjadi tahun 2009 ini ^^...gw udh menggali2 dari website-nya NASA dan gw udh dapet perkiraan adanya Gerhana Matahari dan Bulan buat tahun 2009 ini. *bahkan sampe tahun 2019 pun ada* uhuhu...well, berita lengkapnya bakal gw kasih nanti lagi setelah mata gw istirahat...ahehehhe...ya udah, ini saatnya untuk bobo, sudah capek sayah ><

No comments: