Friday, January 30, 2009

...SaaT PaMeRaN BeRuBaH JaDi BioSKoP...

HUiii.....kemaren itu gw jalan2 ma si Pow,,,,karena dr tanggal 27 Januari sampe 1 Februari itu ada pameran buku di Istora Senayan, jadi ya udh gw ma Pow bertolak ke sana.....dan gw nyampe duluan, sambil nunggu si Pow, gw baca buku plus dengerin Mr. Children ^^ uhuhuhuu

Setelah si Pow dateng, berjalanlah kita ke dalam areal Senayan, sampe disana, kita bertanya2 dimanakah pintu masuknya...ahahahaha,,, nahh agak aneh sih, coz pintu ygy dibuka cuma satu, biasanya kan 2 pintu, kita sampe nanya ma mba2 informasi gtu,,,,ahahhaha,,,,sungguh sia2,, nah pas lagi nanya, tiba2 ada yg manggil "PUT!!",,, trs si Pow "EEHHH BUCHOOUUU!!!",,, trus gw lgsg mencari sumber kehebohan,,, dan pas gw liat si Rindu jadi mba2 informasi "LHOOO??? KOK LOE DISINIII??" ehh dy cuma ketawa ajah, trus ya udh kita masuk deh. Sampenya di dalem, gw ma Pow bertanya2, ada apa ajakah di dalem sana?? nahh pa kita masuk,, isinya ya cuma itu aja,,, dikit deh...tapi di belakang ada sih yg harganya 5000an,, tapi kbyakan sih komik jadi yahh gw ma Pow males, wlopun gw akhirnya beli satu komik berbahasa jepang berharga 5000an...ahahaha...mayan nyesel sih,, coz kan tadinya gw niat banget merauo banyak buku, tapi pas diliat harganya kok ga jauh beda ma harga di toko...sungguh2 meratap gw (ToT)... mending gw beli di toko buku deket kamuss ituhh,,, ketahuan harga bukunya beda ma di toko yg ittuuuu ><>

No comments: