Friday, December 19, 2008

...MaSiH STReSS...

Ujian akhir semester udah selesai, tapi entah kenapa, setelah ujian kali ini, bukan napas lega yg keluar tapi malah stress yg menghantui diri gw..gimana enggak,,,,nilai2 gw ga memuaskan dan gw berusaha dgn kurang total jg,,,jd yahh gtu lahh....well, penyesalan selalu dateng belakangan deh pasti ><

Dan skg gw berharap gw lulus semua mata kuliah,,,,,dan pengen bgt teriak n nangis sekenceng2nya...yg jelas gw mw buwar2 ttg apa yg lagi gw rasain ini ke siapa entah yg mau mendengarkan keluhan gw ini ><

4 comments:

Anonymous said...

smoga lulus smuaa.. g juga berdoa gtu soalnya buat diri sendiri... hehe...
lo mo kuar2 paan sih?
kmaren g ke rumah lo,, lo diem2 aja... maaf ya kmaren masalah perut gonjang-ganjing.. hehe
nantilah pas kita ktemu lagi,,

aditya.utami said...

Lahhh....pgn kowar2 masalah si Ituu >< hihihi...klo kowaran gw ga mw keluar ya susah...lgpl semalem kan kita heboh nonton innocent love SIALANNN itu!!!

Ya udh, ntr lagi klo loe maen k hum gw ^^

Anonymous said...

si itu yang baru?? lama tapi baru?
yadeh... besok aja ya... pas natalan tuh,,, kan ga kmana2 kitaa... hehehe

aditya.utami said...

iyeehhh yg lama tapi baru...*yg mana sih,,bingung gw*...huhehehhehe...ya udin, ntat aje ye pas natalan ^^