Sunday, January 25, 2009

...CaTaTaN ToL CiKaMPeK...

Hari Minggu yg cerah, gw bsama kluarga btolak ke Bandung auat jalan2, n belanja. Ahahaha. *Pastinya!*

Spanjang pjalanan, di jalan tol mnuju Bandung tuh padat aja. Gmana ga, gw br nyadar kalo tnyata indonesia libur panjang ampe senin ato slasa gtu. Huahahaha, ga kbyang deh Bandung bakal spenuh apa nanti ><

Udah gtu ditambah dgn jalan yg dpenuhi oleh mobil2 besar spt truk, bis, n tronton. Dan smua jenis kendaraan itu sepanjang pjalanan bnr2 AUTIS. Ini mbuat gw stres sendir. Huhuhu.

Tp yah yg gw suka dr jalan2 macem ini, gw bs menikmati pemandangan yg indah di sisi kanan kiri jalan. Asri indah dan subur *wlopun panas sih* tp gpp. Sayangnya sawah2 msh pada ijo daunya, pdhl klo dah menguning tuh lbh indah lagi, dan pemandangan yg di dapat mnurut gw sih mahal bgt ^^. Ada bukit2 jg loh! Menghijau gtuh, KEREN deh!

Udh gtu, spanjang pjalanan, lagu yg tputer di radio mobil tuh enak2. Udah 2x aja loh lagunya Collective Soul *band amrik favorit gw* diputer di radio *The World I Know dan Gel* dan dgn suara kecil gw pun ikt menyanyi. Wah Rock n' Roll bgt dah.

Oh, catatan lain, gw pke bju yg selalu gw bilang ma temen2 gw klo tuh bju gw pke klo jalan ma co. Ahahaha. Kesian bjuny minta dipake,jd ya udah deh gw pke. Ahahaha. *hoaaahm* duh ngantuk nih. Ya udh lanjut nanti ya.
*eniwey gw lum msk tol menuju Bandung.Msh tol Cikampek.Tp tenang, sebentar lg kok.* okeh, C Ya ^^

No comments: