Thursday, January 29, 2009

...ToTaLLY SHoCK...

HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA TIIIIIIIDDDDDDDDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKK ><

Jadi begini yaaaaaahhh...gw masih shock dan sangat amat SHOCK...gimana enggak, gw kan iseng2 nyari tentang Mr. Children, trus gw baru inget klo selama ini gw masih belum menemukan bagaimana sih sosok dari istri seorang Sakurai Kazutoshi ..... oleh karena itu gw cari lah si Yoshino Mika...DAN KETEMU AJA LOHHH...awalnya gw menemukan di salah satu website berbahasa Cina, tapi di situ cuma ada foto nya ajah,,,dan gw masih penasaran apalah itu bener istrinya *dalem ati, kok ga terlalu cantik yah?? ehmmmm mgkn cuma kurang foto jenik ajah*

Terus akhirnya gw mencari2 lagi, dan ada gtu deh di salah satu website berbahasa jepang, dan di dalamnya ternyata ada video2 gtuh,,, dan videonya diambil dari youtube...lgsg lah gw nonton... trus pas terputer itu video ... GW JADI TAMBAH SHOCKKK *hoalaaaaaahhh.....BENERAN NIH ISTRINYA???? OMG* klo menurut gw sihhh,,,better not see *kok gw jahat sihhhh* tapiii jujurr yaaahhh,,,,karena apa yg gw lihat itu jauh dari bayang2 gw, jadi gw sangat amat SHOCK!!!! tp klo penasaran silahkan liat ajah ^^

http://www.youtube.com/watch?v=AVoMMZhPuRs

Istrinya tuh yg rambut panjang dengan poni dalam busana merah T0T.....dduuuuhhh si Om Sakurai nihhh..bikin shock ajeee daaaahhh pagi2 ginihhh!!!!!!!!!!!!!

*masih berusaha sabarr sambil ngorek2 tanah*

No comments: