Thursday, January 22, 2009

...1 MiNGGu YG MeLeLaHKaN...

Well, how r u GUYS????? udh lama yah ga nulis >< kangen rasanya ^^

Minggu ini gw byk keluar...tapi wlopun melelahkan, menyenangkan juga loh ^^
Seperti pada hari Senin kemarin gw ketemuan sama temen Jpg gw yg gw kenal di Mixi ^^ namanya Hiroha. Kita ketemuan di Plaza Indonesia, trus lanjut ke Plaza Semanggi, dan berakhir di Monas ^^. Selain jalan2, kita juga ngobrol2 pastinya, dan kita jg saling bercerita ini itu ^^, dan ceritanya tuh seru2 loh >< fufufufufu

Terus yah, di hari Selasa gw sama Pow pergi ke Kota, tepatnya ke Pasar Pagi Flyover untuk berbelanja keperluan dekor GJ. Cuacanya sih ga masalah, tapi pas masuk pasar paginya itu PENGAP banget...salut gw ma org2 yg jualan di dalem situ ><...dan alhasil gw membeli 175 kertas krep ^^, udh mana tadinya si Pow enak banget lagi beli ini itu, pas mw bayar bingung, takut duitnya ga cukup, tp ternyata cukup kok ^^.....abis belanja, si Pow laper, dan emg gw pgn bgt makan dulu di Pizza Hut, alhasil krn gw bawa kertas krep itu dalam tas besar, maka gw putuskan ke Sarinah ajah, pokoknya makan di tempat yg ga usah masuk mall ^^....dan di sana service nya emg oke bgt ..... ampe2 si Pow ga tahan ma Mas2nya...ahahahahhaha

Hari Rabu harus ke kampus pagi2 ....dan karena ga mw telat *coz ini janji ma Sensei dr JF* gw pun bangun pagi2 dan berangkat jam 7.15 wib. Saat itu yg ada di otak gw adalah, ke Depok hanya dapat dicapai dgn naik Deborah, *how fool i am* alhasil naiklah gw ke deborah....tapi itu bis ngeteeeeemmmm lamaaaaaa bangeetttttssssss...mpe bikin gw gelisah resah deg2an kesel sebel n marah,,gimana enggak, jam udh menunjukkan pukul 8.00 wib, dan gw masih di lebak bulus...arrgghhhh..... akhrnya gw yg udh duduk dgn manis di dalem deborah pun beranjak keluar dr Deborah, dan saat itu gw baru sadar bahwa banyak jalan menuju Depok,,bisa dgn taksi trus naek angkot, atau naik Kopaja P20 nyambung angkot dan angkotlagi sampe Kober ..tp krn gw mw saving money, jd gw naek P20 ^^...sampe di kampus tepat jam 9.00 wib....dan ternyata kita syuting aja lohhh....OMG

Hari Kamis,, hari yg tenang. Tapi saking tenangnya, disaat gw masih asik2 bobo *itu sekitar jam 11 siang*,,ehhhhh LAMPU MATI AJA LOHH!!!!...SEBELLL!!!!...trus gw habiskan hari2 dgn membaca buku The Miso Soup yg bru gw beli kemaren dan menggunting sakura buat Dekor GJ *baru selesai satu*...gw terpacu motong sakura gara2 kohai gw udh ada yg selesai motong ><...huhu..padahal kan rencananya gw mau nyantai2 di hum >< *digeplak Tata*

No comments: