Sunday, January 25, 2009

...aFTeR BaNDuNG...

Seperti blog diatas, gw menulis blog ini saat masih dlm pjalanan menuju jakarta di Jalan Tol Cikampek ^^ Kakak ipar gw membawa mobil dgn membabi buta, tp yg kyk gini nih yg cpt nympe hum. Udh gtu, jalanan ramai lancar, byk bis n truk with tronton ><

well, td slama di Bandung, baju lu2u nya byk bgt, tp lp pd ga sale, jd hrganya yah gtu deh. Tp yah, gw msh sakit hati ma bju ijo yg lucu yg gw temukan di factory outlet trakhr, coz dsitu hargany skitar 90rb, tp kk gw membeli brg serupa tp tak sama dgn harga 30rb. OMG, nyebelin bgt! And walhasil gw ga jd beli.nyebelin bgt kan. Huhuhuhu trus kk gw ngeliat coat harga nya cuma 96rb. Utk sbuah coat, aku akui itu murah.

Pas td bru2 nyampe Bandung,kita nyari2 jalan menuju Dago, dan gw melewati jalan tpt dimana mobilnya si Kadut disemprit ma Polisi wkt kita jalan2 k Bandung 2thn yg lalu. WoW, ga trasa udh 2thn yg lalu. Huhuhu. Miss that moment so much.

Sambil jalan2, gw ol di YM, Msn n Fesbuk. Trz temen gw si Shin online, maka gw ajaklah dy chat, dan pas gw tanya lg ngapain, dy blg lg nonton film bokep. BUSET DAH BOCAH!!!! *geleng2* emg yah, pd knyatanya bocah yg ini emg rada ga bener. Hahahahaha. Trz abs ntn, dy blg klo dy ngelanjut ngeliat2 poto bokep. YA HUTAN!! >< *Tuhan, ampunilah dia* hahahahaha, tobat! Tobat!

Spanjang pjalanan pulang, gw tidur sambil ditemani Mr.Children yg terputar d disc man gw. Lagu yg ptama keputer, SIGN, jd inget seseorang. Uhmmmm........

No comments: