Friday, May 02, 2008

...TeMaNKu MeNaNGiS...

Kuliah hari ini berjalan dengan cukup tidak membosankan, wlopun yang dateng tuh ya dikit...(angkatan gw aja udah dikit)...tapi lumayanlah,,,belajar Membaca Wacana Bahasa Jepang ituternyata cukup menarik,,,hahahahahahaha,,,,coz gw udah belajar sebelumnya, jd gw mudah mengikuti....(biasanya gw ga kyk gini,,males bgt nyiapin pelajaran)

Sekali lagi, hari ini gw dateng telat,,,*kebiasaan buruk yg tak patut diikuti*,,,dgn muka polos sambil mesam mesem dikit, gw masuk ke kelas....truss tiba2 temen gw si Powty ngasih tau gw klo HPnya si Bunidh ilang di angkot.....>o<....apaaaaa??? kok bisa???..... trus gw minta aja cerita lebih lengkapnya.......trusss si Bunidh dateng dengan mata dan muka merah abis nangis gtu lohhhh.....ya ampyunnn,,dia kan lagi feeling blue, trus kecopetan pula....kasian ya temanku!!!! huhuhuhuuhuuuu

Gw juga pernah hampir kecopetan gtu...tp karna gerak gerik dia yg aneh,,dan gw yg lagi ngantuk (sehingga muka gw jutek *serem lebih tepatnya*), jd gw liatin aja tuh copet yg aneh bego dan goblok!!!!!

Copet tuh emang dimana2 kurang ajyar!!!!!
So.... for you Guys, hati2 ama yg namanya copet....mereka itu bergerak cepat dgn modus operandi yg berbeda2,,,tp biasanya ada beberapa ciri yg bisa kita liat klo mereka itu copet, diantaranya :

1. Yang namanya copet tuh biasanya berame-rame/ lebih dr 1 org (so...hati2 klo dalam seketika ada segerombolan cowok2 menyeramkan naek angkot yg loe naikin, trus dgn ga jelasnya mereka semua turun lagi).....( atau mereka menggunakan modus naik satu orang...trus ntar ke sana dikit ada yg naek lg...truss sana dikit ada yg naek lg....dan klo mreka ga mencapai target, alias nyopet, mereka akan dengan segera turun secara bersamaan)

2. Copet tuh selalu mencari saat2 dimana dia bisa membuat si korban lengah ( biasanya sih sok2 minta bukain jendela angkot, sok2 mijetin kaki/ badan si korban, ngajak ngobrol, dll)

3. Klo naek angkot, dan tuh copet ber3, biasanya yg dua duduk di dalem dan yg satu di pintu (ehmm...mksdnya di bangku yg deket pintu)

Pokoknya gw cuma bisa memberi saran klo ada org2 yg gerak-geriknya aneh2, maka kita harus lebih hati2!!!! Ingat....Kejahatan itu ada karena ada kesempatan.... ^^

2 comments:

Anita Dradjat said...

makasi y aditya temanku yang setia..
eh, itu si puuu y? hahaha,,,,

thanks y dit...
dont leave me yah dit.......
:)

aditya.utami said...

iye iye!!!!
Sekali lagi...That's what friends are for....^^