Wednesday, May 07, 2008

...aYaH...

Kemarin...pas nyampe di rumah,,,ga ada orang,, dan akhirnya gw ma Powty ngobrol2 di meja makan... trusss ada telpon yg memberi kabar bahwa Papa ku masuk rumah sakit.... dan saat kejadian ini berlangsung.... Nyokap pas bgt lagi ga bawa HP!!!....Cukup panik et de disko... tapi karena ada Powty,, gw jd bisa nahan diri tuk ga panik....(Thanx Pow)....

Sampe malem ini, Bokap masih di rawat inap di salah satu rumah sakit di Jakarta yg jauhnya aduhai dari rumah..... Kakak pertama gw yg tadinya ga di rumah,,, pulang ke hum nge drop anak2nya,, selanjtnya Kakak gw beserta suaminya langsung bertolak ke rumah sakit,,, sementara gw n Powty jagain gerombolan si B'Ratz (a.k.a ponakan gw) yg lagi pada asoyy tidur di kamar...(plus tetangga gw)....

Ampe jam sepuluh Nyokap tak kunjung datang....pas akhirnya Beliau datang,,, yah gw kasih tau perihal yg sdg dialami oleh Bokap.... Nyokap seketika langsung diem kehilangan kata2.... n gw suruh Nyokap tuk ganti baju trusss lgsg nyusul ke rumah sakit bareng kakak gw yg ke dua beserta suami....sekali lagi>>> tugas gw adalah menjaga si B'Ratz....

Kabarnya sih Bokap tuh dehidrasi gara2 telat makan n muntah2 trus....kejadian yg serupa jg pernah gw alami pada diri gw sendiri...... saat itu emang gw telat makan (bangettttt!!!).... dan dgn suksesnya gw muntah2..... awalnya yg keluar sih nasi yg gw makan sebelumnya.... terus muntah ke dua juga isinya nasi.... muntah ketiga isinya nasi yg jumlahnya sdkit plus cairan..... muntah selanjutnya hanya air,,air,,dan air,, akhirnya gw dilarikan ke rumah sakit,,, gw takut banget saat itu..gw takut sakit gejala Tipes,,,, saat diperiksa darah,,ternyata bukan,,,, Gejala Mag.... dan jika gw muntah2 teruss,, maka gw akan kekurangan cairan dan harus di rawat inap plus infusss,,,,, tapi Nyokap menolak saran dokter,,, mendingan gw dirawat di rumah ajah sambil minum obat..... Dokter membolehkan,, asalkan gw disuntik di bag *pantat*.... HUEHHHHH!!!!!! gw yg lagi lemes2nya pucet2nya....hanya bisa berpasrah pada Tuhan Yang Maha Kuasa..... lgsg aja gw jawab "Iyah Dok!!! Gapapa!!! Saya udah pasrah disuntik di mana aja!!",,, ehmmm itung2 gw diinfuss kan,,, mendingan disuntik...... dalam 3-4 hari kemudian gw sehat wal afiat.... Syukurlah.....

So Guys...jaga kesehatan.... percaya lah kalau kesehatan itu sangat mahal harganya.... jadi lebih baik kita menjaga kesehatan dari sekarang!!! ^o^

***Semoga Papa gw cepet sembuh***
***and bisa ngumpul bareng keluarga lagi di rumah kita tercinta!!***
***With Love,, Your Daughter,, Adit***

No comments: