Thursday, May 01, 2008

...LIBUR PANJANG...

INDONESIA selamat libur panjang!!!!! Lumayan banget tuh 4 hari untukberlibur...apalagi buat gw yg sangat amat senang ketika mendengar hari liburrr!!!!! hehehehehehhehe v^^

Liburan begini, walaupun gw ga tau mau jalan2 kemana, mending gw jalan2 via internet ke sebuah tempat yg pengen banget gw datengin!!!!!huhuhuhu.....

so here we goes=== >

Namanya TANJUNG TINGGI....terletak di Propinsi BANGKA BELITUNG...yg gw suka dari pantai ini adalah..pasirnya putih,,view batu2 gede yg ada di pantai ini jg okehhh!!!!!...dan satu lagi...ombaknya ga gede, karena pantai ini merupakan perairan dangkal....airnya JERNIHHH....

gw lum pernah kesana,,n ntah kapan gw bisa ke sana,,huhuhu....
Tp yg jelas,,,buat liburan, ni tempat emang gokhilll banget view nya...gw liat di tv aja lgsg mupengg!!!!!

Well, Happy HOLIDAYYY!!!!!!!!!!!
foto selanjutnya akan menyusul.....

buka aja nih web =>
http://www.belitungisland.com/jan2008/index.php?bahasa=id&id_dest=1

No comments: