Tuesday, May 20, 2008

...Ku BeRTeMu Dia...

Pas hari ke-2 pelaksanaan sebuah acara di kampus,,, gw dapet tugas untuk mengatur jalannya teks di lomba karoke.... trus pas acaranya lum mulai.... gw ngejaga pintu masuk.....tiba2 ada yg ngebuka pintu gtuuu.... si Rama,,trusss ada cowok gtu di belakangnya,,, dan ternyata dia adalah COWOK YG KUTUNGGU2!!!!!!

GW SHOCKKK!!!!!!!!!!!!!

Gw langsung lari ke Powty n si Tata,,, lgsg meluk mereka sambil teriak kecil,,,, "ADA DIA!!!!"

truss si Powty n Tata ga mau melewtkan kesempatan,,, mereka lgsg ngejar tuh cowok,, n ngeliat mukanya..... dan guess what mreka bilang apa...."iya Dit!! kyk anak BEM!!"..... HUEHHHHH!!!! saya emosi!!! huks huks!!

yang penting dia terlihat dewasa dan baik hati!!! hihihihiihihi

Beberapa temen gw nyuruh gw untuk kenalan ma dia..... duh kyknya agak susah juga,,, coz gw orangnya 'ja'im'..... huweekekekekkeke!!!!!!....yah minimal gw bakal mengirim sinyal2 pertanda bahwa gw merhatiin dia....huakakakakakakka...jijik ah!!!!
lihat nanti aja deh yg terbaik!!

8 comments:

Anonymous said...

huh >< aku ga liat!!!!!sebel!!!sebel!!!
tp pas di saat itu sich, nisa msh di rmh kyknya;p
kpn lg ya kamu ktmu??mudah2an ada nisa..biar nisa liat jg(sapa tw nisa kenal)
aditttttt~knpa kamu ga kenalan????harusnya kan kenalan..drpd penasaran..hehehehe.sapa tw 'sugu dekiruyo!'

aditya.utami said...

HUEEEEEEHHHHH!!!!!!!!!!
Klo aku kenalan, pastinya aku jadi kikuk sendiri,,, ga kenalan aja tanganku udah dingin!! huhuhuhu.... masalah Sugu dekiruyo ituhhh,, aku ga tau "dekiru" sama sapa... huhuhuhukss

Anonymous said...

klo tgn kamu dingin mah gr2 PSJ dingin!!hahahahaha..bukan krn liat dia..
tp mw kan 'dekiru' ma dia??hehehehe??krn klo ma pacar dlm mimpi mu,,,ummm,,,aku tak merestui..hahahha

aditya.utami said...

Yeeee......tanganku beneran dingin,,,tidakada pengaruh dari dinginnya AC di PSJ,,,hoooo,,klo ma pacar di mimpi ku jg aku mauu...hehehehehehe....tohga ada ruginya jadi pacarny oknum R,,,tp aku akan tetap setia pada lelaki Bis itu.... (huehuehue)

Anonymous said...

emg ga ada ruginya jd pacarnya oknum itu!!;p
jd mw nunggu mpe kpn??buat kenalannya..bsk jgn2 ktmu di bis...cinta bersemi di bis!!huahahahha..udh crita ke taiki??

aditya.utami said...

Huhu...masalah kapan kenalannya...ehmmm akujg ga tauuu,, biar diatur sama YangDiAtas ajah...fufufufuufu

Iya aku udah cerita,,dia bilang,,kapan2 coba lagi,dan harus dpt nomor HP....busetttt dahhh!!!!klo kyk gtu Ngejar bgt yak!!

Anonymous said...

hahahahhaha..udh gw duga saran taiki...pasti suruh knalan plus no hp..kyk gampang aja yak???

kudoakan yg terbaik..klo emg 'dekiru'-nya ma dia pasti ada jalan..hehehhe

aditya.utami said...

Tau...kan ga mungkin jg kenalan lgsg minta no HP!!harus ada tahap2 nya pasti!!

Yayayaya...doakan saja yang terbaik untuk ku....huks huks