Saturday, May 03, 2008

...KeNaPa BiSa???...

Hari ini bangun jam 10,, pas bangun gw senyum2 sendiri (bukan berarti gila lohhh!!)...Trus gw turun ke bawah menuju meja makan...eh ada Siomay n martabak plus dgn Sambel Bu Tris,,, cihuyyyyy....langsung aja gw santap dengan lahap...(wlopun muka masih belekan)...hahahahhaha

Nah...yg gw bingung dari mimpi gw hari ini adalah....kenapa bisa gw memimpikan orang yg ga gw kenal sama sekali... Jadi begini yah.... seorang senior gw memiliki gebetan dgn nama samaran Oknum R,,, nah gw memimpikan si Oknum R inihhhh....... dan yg lebih parahnya lagi... gw pacaran ma dia di dalam mimpi gw.... hwakakakakakakakkak.... kok bisa yak??? kenal jg ga!!!! .... trusss ya kita dalam mimpi itu kyk bener2 saling suka.... hehehehehehe.... mukanya si Oknum R mah emang ga jelek... luchuuu malah!!!!.... Tapi klo ampe gw mimpiin dia kan aneh jg.... Ada angin apa yak???

Selanjutnya di dalam mimpi itu..... ceritanya kan gw ngantuk.... nah si Oknum R ini merangkul kepala gw untuk bersandar (halah bahasanya!!hueks!!) di pundaknya..... huwakakakkaka.... tambah ga masuk akal.... hihihihihihihihi .... alhasil gw pun tertidur di pundaknya ..... kwahahahahaha... sumpah ini tidak masuk akal!!!!!


====>>>>
Ngomong2 tentang mimpi.... kata orang bijak.... klo loe mimpiin seseorang... berarti loe lagi memikirkan orang itu.... ( bisa dalam arti kata loe kangen sama dia).....
====>>>>


Masalahnya adalah....gw kagak kenal ma nih org yg barusan gw mimpiin semalem!!!!! huhuhuhuhu...... tapi gw jg ga nyesel2 amat seh... secara juga mukanya luchu.. jd memberi warna dalam mimpi gw... hehehhehee...... ^^v

4 comments:

Anonymous said...

hemmmmmmm...pas loe bujuk2 gw untuk buka and baca ni blog, gw udh ada feeling klo blognya pasti ada hubungannya ma gw..dan ternyata......bener bgt!!!
baru baca pembukaannya aja udh feeling ga enak (sadis!!!) dan stlah ditelusuri dgn seksama satu persatu kalimat loe, ingin gw teriak 'ADIT NYEBELINNNNNNN~!!!' koq bisa sich co itu masuk ke mimpi loe >< ('ga rela' mode on)
tp ya udhlah apa blh buat..mungkin dia emg jodoh loe dlm mimpi (sebatas mimpi doank..ga lebih..hehehehe^^)

aditya.utami said...

Sekali lagi...yg penting udah pernah jd PACARnya walaupun hanya di mimpi saja...hehehehehe...v^^

Anonymous said...

ummmm..klo loe udh nyinggung2 mslh 'jd pacar wlo dlm mimpi' gw ngaku kalah!!abs gw ga prnh mimpiin dia!!hukshukshuks..><
tp at least gw udh melewati waktu2 banyak bersamanya!!hahaahahaha
laen kali loe mimpiin yg laen aja ya?!sapa keq gitu..oknum yg mulai go internasional jg gpp..klo loe mimpiin dia, gw mah rela2 aja!!asal ga ada kejadian si oknum R masuk ke dlm mimpi loe^^

aditya.utami said...

Hueee...mimpiin dia yg sdg go international??? ehmmm...makasih deh...ada orang yg lebih penting untuk di mimpiin drpd dia....hehehehehe.... v^^ .... Jika tidak bisa memimpikan oknum R, jangan iri ya!!!....hihihihi