Sunday, May 04, 2008

...My FiRST PeRFoRMaNCe...

Hari ini gw pergi ke Bintaro Plaza bersama keluarga gw plusss Gerombolan si B'Ratz!!! (a.k.a ponakan2 gw yg gendut n bawel2).... Kita mo nonton performance nya si Nisa... keponakan gw yg paling gede.... Nyanyi bareng temen2 les vokalnya.... melihat kejadian itu... Gw jadi inget kenangan masa kecil gw.... **LOMBA NYANYI TINGKAT TK TADIKA PURI SE-JAKARTA** .... cihuyyyyyy!!!!!!! sadisss bgt dah namanya!!!! ahhahahahaha

Waktu itu, acara diadakan di daerah Klender, Jakarta Timur..... Ketika kita bertolak dari TK gw... gw sedih dan bimbang.... Coz Ibunda tercinta tidak ikut menghantarkan anaknya berjuang menuju masa depan yg cerah (halah!!).... Ibunda hanya menitipkan gw pada ibunya temen gw sambil melambaikan tangan,, seraya berdoa "Doaku dan Dukunganku selalu menyertaimu Nak!!Muahhh!!!"..... Lalu bertolaklah gw menuju Tadika Puri Klender...

Di sana..... pas turun mobil,, gw deg2an,, gimana enggak,, ini pertama kalinya gw tampil di depan orang2 yg akan menjadi fans gw..... nah...pas baru dateng...kita semua para peserta dikasih susu gratisan.... Secara gw masih anak kecil,, jadi kadang ga punya malu gtu minta berkali2,,,, truss gw minumlah tuh susu (temen2 gw jg minum) ..... Daripada pikiran n perasaan gw ga tenang nunggu giliran nyanyi (a.k.a DEMAM PANGGUNG).....Setelah itu gw ma temen2 gw maen2 sambil lari ksana sini kyk anak autis gtu.... Tiba2 perut gw terasa mual... gue muntahhh #HUEKKSSSS..!!!!!HUOOOKKSS!!#.... Spontan ibu2 yg ngaterin qta pd Panic at the disco.... Truss gw di baringkan di bangku penonton.... Truss pada repot gtu nyariin kipas lah,, tissue lah,, aer putih lah,, heheheheh.... Semua karena gw... hihihihi....

Setelah gw mulai enakan.... Jiwa ke-autis-an gw muncul lagi.... Ga betah berdiem diri akhirnya gw memutuskan untuk gabung lagi ma temen2 gw yg lg pada lari sana-sini.... Tapi gw ditahan ma Ibu2 yg dititipin amanah untuk menjaga gw oleh Ibu gw ... "Adit!!! Mau kemana?? Udah sini ajah!! Sebentar lagi kan mau tampil!! Nanti pingsan lagi!!".... emang seh waktu gw muntah..gw tuh berasa mau pingsan jg

Dgn muka manyun... gw akhirnya patuh pada perintah Ibu2 itu... mereka menjaga gw sambil membenarkan dandanan gw yg klo gw boleh jujur.... KYK ONDEL2!!!!!! ..... Sumpah ya... mereka tuh kyknya ga tau dgn kondisi kulit gw yg Sawo Mateng Seksi ini... Jd mereka membubuhkan bedak berlebihan yg alhasil gw kyk pke topeng!!! Truss lipstick yg dipoleskan di bibir gw tuh warnanya Merah Tua Emak2 gtu lohhh!!!!... Masaoloh!!!...

Tibalah waktu untuk gw mempertunjukkan nyanyian merdu gw.... HAHAHAHAHAHA.... Lagu yg gw nyanyiin jaman itu adalah "Kemarin Paman Datang" (kyknya judulnya bukan itu deh!!..??..).... Seorang Aditya jalan dengan pasti menuju panggung,, truss pas nyampe di atas panggung..... **WOW!!! FEELS LIKE SUPERSTAR!! **.... truss dgn suara malu2 gw mulai bernyanyi mengikuti irama... (gerak kanan gerak kiri.... tarian standar org bernyanyi).... Sepanjang bernyanyi... Mic gw naek turun.. hahahahahahahahaha....padahal guru gw udah kyk cacing kepanasan mengingatkan gw agar micnya tetep di depan mulut.....(BERAT BU!!!)..... jadi gw nyanyi tuh dgn suara yg datang dan pergi... >>>KEMARiN PamaN daTang..pama~~ ku ~~~ ~~sa......<<<< begitulah seterusnya......

dalam hati berkata ..... GAGAL!!! GAGAL!!! GAGAL!!! klo kyk gini..gw ga bisa merenggut semua impian gw menuju masa depan cerah....wakakakakakakakakakakakakakakaka!!!!!
Alhasil emang gw GATOT!!! (GAGAL TOTAL!!!) hwakakakaakkakakak...... yg kuinginkan dr kompetisi ini bukanlah sebuah kemenangan, melainkan keTENARan.... huakakakakaakkaka

4 comments:

Anita Dradjat said...

hahahahaha,,,,,,

sumpah, gw inget bgt ma penampilan lu yg di kansas menceritakan ttg penampilan lu yang ini,

dasar anak hedon. hahahahahaha


-bunidh

hahahahahahahahahahahahahahaha........................

aditya.utami said...

Oppppssss....benarkah saya hedon??hahahahaha.....gw sendiri jg geli sendiri kok nyeritain ini!!!

Anonymous said...

hahahahahahahahahahahahahahahhahaha...................................
sumpah g boong lucu bgd...ak jd pgn liat...aku pgn ketawain dandanan`a ka adit pasti kayak emak2, ondel2, muw ngelenong...pasti lucu, mana pake pingsan lagi, udh gt GATOT!!!!!!!!!!
klo ak jd ka adit ak pasti akan malu abisss...hha...luculuculuculuculucu....

aditya.utami said...

fta...namanya juga anak kecil...mana punya malu

hahahaahahah....

Syukur2 itu udah pke 'CD' (ngerti kan)...hahahah...jd ga malu deh ^^

ehmmm...ntar kapan2 aku liatin tuh foto yg kamu mau....hekekekkekek....