Friday, June 06, 2008

...SPeeCHLeSS...

Gw ga tw mw ngomong apa...tp org yg lagi gw suka saat ini **which is Cokiber gw bersama senior2 gw** ternyata udah ..... *&%#$....... HUAAAAAAAAAAHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!

Ga tw kenapa...tp gw kok jd kepikiran dan pgn nangis yahh!!! **hah!!! Lebay!!**..... dunia MENANGIS!!!!! HUKS HUKS!!!!!!!

Gimana dunk!!! Emang dari awal udah ga mungkin jg seh ma dia tapiiii,,,, kyknya emang dia tuh cuma bisa diliatin ajah mpe lo dodol sendiri....udah mana hari ini gw ngobrol bareng dia dan teman2nya...... trusss tetap mengamati benda yang menempel di jarinya....HUHHHUUHHUUU!!!! dan pas gw ngobrol ma dia,,,, jujur kacang ijo yahhh....gw deg2an!!!! SIAL!!! HUH!! toh emang ga jodoh!!!! **tp masih lum bisa nerima wlopun gw udah tw klo udah *&%$#...huks huks!!!

****Tolong yahh....kata2 itu tabu untuk di umbar di sini!!!****

6 comments:

Anonymous said...

ummmmmm...nggggggg...ummmmm...ngggg...jujur nii jg bingung mw ngomong apa krn nii jg speechlesssssssss...pdhl pertama kali ktmu ma tuch oknum, benda simpel yg melingkar manis di jari dia lgsng menarik perhatian..jd harusnya ga mpe kyk gini ya imbasnya..dari awal hrs udh sadar klo dia hanya bisa untuk dilihat dan diajak asik2 bareng..nande suki ni nachatta??
ya udh mulai skrg hrs bs sabar klo ktmu dia...hahahah..itung2 aja penghibur mata klo lg suntuk..hahahhaa

aditya.utami said...

hahahaha...iya nehh...bener2 buat cuci mata yakk!!!

Yah..marilah qta terima kenyataan ini apa adanya..yeahh!!!
Life must go on!!

Anonymous said...

iyalah...life must still go on..msh banyak yang laennnn..ini cuma bagian dari selingan..lagipula ada hikmahnya lah pasti buat qt bertiga..wlopun waktunya ga tepat..hahahhaa

aditya.utami said...

Yeahhh...ini hanya selingan penyegar mata n hati sesaat..huh..**tp masih agak gimana gtuhh**...yahh semoga mereka dapat membuat keluarga yg sakinah mawadah warahmah...AMIN!!!

Anonymous said...

ya iyalah..msh brasa gmn gitu..slama makhluknya msh dpt ditemui psti perasaaan itu bakal trus ada..ga akan ilang...huhuhuhu
iya..smga mereka adalah keluarga yg ideal dan pny anak2 yg lucu..huhuhhu..
tinggal qt yg nyari co mapan yach agak2 mirip makhluk itulah..hihihii

aditya.utami said...

ehmmmm...kapan yah dpt cowok??? Jadi ga sabaran...hahahahahhaha...klo cowoknya kyk si oknum...ehmmmm,pasti ada tp jarang ditemui....hehehehhe

mari kita bersemangat menjalani hidup ini Ibu2!!!!
('^')/