Monday, June 02, 2008

...eMoSi...

SEBEEELLLL!!!!!!!!!!!!!!

Masa yahh,,,mobile messenger gw yg tercinta ituhhh ga bisa dipake lagihh!!! padahal udah bayar bulanan...sebell!!!! **minta dihajar tuhh** semalem gw make tuh mobile messenger gw...eh ga bisa2...ampe gw diagnosis koneksi....mulai pusing...akhirnya gw buka aja OPERA 4.1 **yg terbaruu** itu untuk mendonlod ulang apa yg sudah kumiliki,,,, EEEEEHHHHHHHHH GA BISAAA JUGAA!!!!! ...... **mulai naik pitam** ...... pengen gw utak atik a la McGiver (hahaha...gimana seh nulisnya?? gw ga tw) ...... tp masalahnya gw bukan tukang Handphone...huh!!!!

Dengan pikiran a la orang dewasa jualan rujak...**lhoo??**.... gw berpositip tinking ajah klo mungkin koneksi nya lagi agak dudut...jadi gw coba ajah besok paginya

Tadi pagi dimana mentari menyambut diriku dengan hangat,,, gw mencoba membuka tuh messenger tercinta..... GA BISAAAA JUGAAA!!!!!..... huahhh!!!! mesti dibawa ke Rumah Sakit terdekat nehhhh messenger!!!!! drpd ntar gw yg dibw ke RS??!!!!

ehmmm...gw ga tw apa yg terjadi dgn messenger gw!!!! padahal gw udah kirim pesen ke mas2 operatornya **bakso satu plus es manieess** ..... gw udah mengadu lewat pesen ituhh...tp apa?? apa?? apa hasilnya??? mana?? mana??? HUHHH!!!!!

gw cerita ke Powty ehhh dia malah ngetawain gw...sebell!!! >.<

BRING MY MESSENGER BACK TO MY HAND, PLEASE!!!
hueeehhh.....udah ada balesan dari mas2nya mosoo....kata dia emang si messenger ini lg ada masalah teknis gtu dehh disana...dan dia memohon gw untuk bersabar....ehmmm okelah gw bersabar!!! huhuhu!!!

No comments: