Tuesday, June 03, 2008

...HaRi iNi MeNYeNaNGKaN...


HUehhh.....gw masih dalam masa2 UAS (ujian akhir semester) tp dgn sangat amat bandel gw ikutan jalan ma senior2 gw si Dee, Nisa, Satrio, n Edo nonton film di Pondok Indah Mall.....uppss.... yg nonton ga cuma qta2 org Indonesia lhooo....ada 4 org Jepang jugaaa...Yoshiko,Yohei,Jin, n Tadashi.....truss kita nonton Indiana Jonnes **setelah awalnya ga berencana nonton ini, tp ini jg seru**

Sebelum nonton, qta pergi main di Games Center...kita foto box lhooo disana...seruuuu!!! awalnya gw kira si Tadashi n Yohei ga mw ikutan foto,,, eh tp mreka mau...abis itu qta maen2 di games center...hehehehe...si Jin n Tadashi maen Mobil Balap a la Mario Bross...seru dan kocakkk...abis itu mereka nyangsang di beberapa permainan lain, trus abis itu yg seru tuh pas main loncat tali....semua org mencoba tp ga ada yg berhasil, setelah Satrio dan Edo berhasil memberi contoh yg baik,,,si 3 orang itu mw mencoba ikutan maen si lompat tali...**setelah td ga berhasil2 main tuh maenan**

Abis itu qta nonton....selesai sekitar jam 7malem...truss abis itu qta makan,, dan si Yohei dan Jin mau Washoku (makanan Jepang) tp yg Teishoku (yg udah dipaketin gtu lohhh)....lalu kita memberikan berbagai macam alternativ yg bsia dimakan...dan kbanykan harganya mahal2....jd walhasil uung2nya qta nyangkut di Foodcourt PIM2 ajahhh...trusss makan dehhh!!!!

Selama makan,,terjadi hal2 yg lucu2,,cerita ini itu,, trusss gw mengetes mereka "Jarang-jarang si Jalang Jalan" untuk latihan pelafalan bahasa Indonesia yg baik...trusss mereka mencoba satu persatu...alhasil karna baru aja gw kasih tuh kalimat hari itu,,jd masih pada kacau....oiya ga lupa mereka juga mencoba ngomong kata "Kangen" dan si Yoshiko n Tadashi udah bagus tuh....si Jin tinggal mengasah lagi ...dan si Yohei harus lebih terbiasa..

Yang jelas hari ini sangat amat seruuuu...dan menyenangkann!!! kapan2 jalan lagi ah sama mereka!!!!

**Senior gw yg bernama samaran Eja ga jd dateng krn dikabarkan kakinya sakit....pdhl dy pengen bgt ikutan...NYESELL LOE JA!!!!**

untuk foto,,,menyusul yahhh teman2!!!Yasup ah..gw dah cape!!hhehehehehhe
Oyasumi!!

6 comments:

Anonymous said...

wahhhh..jd ga sia2 dan ga nyesel kan??sedikit bandel untuk dpt kesenangan..hehehhe..aku jg seneng..apalagi dgn kehadiran oknum itu..cukuplah bikin ilang akal seharian..huahuahuahua..tp koq bs samaan ya tipe qt??
ternyata anak2 BIPA itu kedudutannya luar biasa dan jauh dr perkiraan...tp menyenangkan bs kenal mereka...
kpn2 jalan ma mereka lagi yukkkkkkk!!!

aditya.utami said...

IYaaa..seru2 n kocak2!!!heheheheh

**oww...si oknum ituhh ya...fufufufuufufufu**

hayoookkk kita jalan2 lagihh!!!hehehehehhehe...pasti seru!!!!

Anonymous said...

apa kabar ^^ itu seem so fun ya ! sangaaat bagus ^ ^ main game dapat photo juga !

aditya.utami said...

iya2...sangat menyenangkan!!

Main Game yah...ehmm ada tapi tidak di aku fotonya...hehehe

v^^

Anonymous said...

kalo main ke sana laig . dapat photo game center ya ^^
then saya bisa look around game center di jkt hehheeh

aditya.utami said...

oke2...nanti aku foto

^^