Saturday, June 21, 2008

...SaLuT...

Hari ini gw nyampe di Jogja jam stgh4 pagi,,,dingin parah ga ktulungan!Dah mana sodara gw menjemput gw dgn MOTOR,,alhasil perjalanan dr stasiun k rumah tuh kyk KULKAS rasanya..Huh!

Jam9 pagi gw dan keluarga hrz k nikahan sodara gw ini...Acarany diadakan secara sederhana dan sgt menarik perhatian gw,,,yaitu karna acara resepsi diadain di dlm perkampungan,,tp yah,ga ada satupun tuh yg namanya sampah bceceran.Klo bsa dibilang,kampung di tempat sodara gw tinggal ini,hampir ga ada SELOKAN,tp ga ada yg namanya Air Menggenang,nyamuk pun tak ada,apa lg yg namanya LALAT,slama resepsi blangsung,ga ada tuh LALAT bkeliaran ksana kemari.....Bener2 bersih lah nih kampung!Sadis!

Klo gw liat di Jakarta,agakny jarang bgt nemuin Kampung kyk gtu,terlebih lagi wkt gw makan di mall ada LALAT bkeliaran,gw jd smakin ragu.

Harusnya kampung2 kyk gini tuh djadikan contoh yg baik,dan gw salut bgt!
*2 THUMBS UP FOR JOGJA*
yeyy!

#ternyata ga selamanya Jakarta itu indah#
^^

No comments: