Monday, June 23, 2008

...Ku TuLiS Di KeReTa part.2...

Gw ga tw nih mpe jakarta jam brapa,,bayangin aja,jam2 siang gw lum nyampe Cirebon! Ini kereta lemot ga ktulungan! *emosi*

Ditengah2 pjalanan,gw kbelet pipis,gw ajak aja kakak gw tuk k toilet br.Maklum,ga asoy kalo sendirian.Huhuhu. Sesampainya di dpn toilet, kakak gw duluan yg pipis,, trz gw nunggu dunk d dpn pintu,, trus yah,tb2 kcepatan kereta bkurang, n gw jd agak sdikit panik... Hati gw btanya2, "Ada apa gerangan melambat?"

Gw liat ke jendela luar, "Oh My GOD!", tambah paniklah gw ktika melihat kereta yg gw naiki sebentar lg akan melewati jembatan tinggi skali tanpa besi2 d pinggir. Trz gw jd ragu antara pipis ato ga...Hehehe.

Parahnya lagi,tuh kereta berenti d atas jembatan..."MY GOD!"...Tambh paniklah gw!

Pas kakak gw keluar,gw nanya, "pipis ga nih?Keretanya berenti mosoo!",,, kk gw "Ya udah pipis ajah!",,,ya sudah,aq ikuti anjuranya,drpd gw sakit yg ga2 kan,,,

dgn hati sdikit ga tega tp kebelet bgt,gw akhrny pipis!Huahahahaha,udah gt, d kali d bwh qta berenti tuh byk pekerja2 yg lg ngerjain perbaikan sungai,.Huahuhuhuhu...

"I'm so SORRY Pak!Bukan mksd mw bikin ujan lokal sementara d tpt Bpk2 sdg bekerja,tp masalahnya udah kebelet bgt!"

Kalo udah gini,jgn salahkan bunda mengandung,,salahkan yg buat kereta,kenapa toiletnya lgsg mengalir k tanah,,ehmmm,gw msh sgt bsyukur karna cuma toilet kereta yg kyk gini,,Coba deh bayangin kalo toilet pesawat jg kyk gini,,gyahahahahaha,,,*geli*

2 comments:

Ade dini said...

ehm..ehm,,
gw nulis comment krn disuruh adit ajah,,
hyihi,,engga ding!
hmmm,,jd pen naek kreta ke jogja.
kok ky nya romantis jg yak.
sambil menikmati indahnya pemandangan desa, trus pacaran.
HYAAAAAA,,
hiihi,,someday kali yak.
haha,,,

aditya.utami said...

huehehehe...Thank's a lot!!

hueee...lo pengen??ehmmm Ya udah De..lo coba aja sama cowok loe... **sapa yak??**...as soon lah De ^^

Pemandangannya tuh INDAH bgt!!!...tp pas udah msk daerah Jakarta n sekitarnya tuh ya udah g indah lagi...hehehe