Tuesday, June 10, 2008

...JeRuK...

As we know,, buah yang bernama jeruk itu rasanya ada yang asam ada yang maniss,,tapi rata2 sih rasanya asam manis...hhehehehe....dan jeruk itu punya beberapa keunggulan yang patut gw bagi2kan pada lo2 semua...sooo...read carefully ya guys!!!

Baru2 ini, nasi yg ada di rice cooker tuh cepet bgt menguning...ehmmm awalnya dikarenakan rice cooker yang udah butut,,,tapi pas udah diganti rice cooker yg lebih baru,,kok masih sama aja yah??ehhmmmm trusss Nyokap menemukan sebuah cara yg mutakhir,,yaitu dengan menggunakan jeruk nipis di setiap masak nasi,,,hal ini bertujuan supaya nasi ga cepet bau and ga cepet menguning......silahkan dicoba!!!

Nah truss,,pas gw SD, gw sangat amat termakan iklan....saat itu, ada sebuah iklan yg mengatakan bahwa produknya dapat membuat rambut bercahaya dan lurus dgn kandungan jeruk nipis di dalamnya.......ehmmm otak gw lgsg bekerja dgn begitu keras,,,buat gw "klo ada jeruknya, kenapa gw harus beli shampoonya".....langsunglah malam itu gw mendekati kulkas dan mengudek2 seisi kulkas,,,,dan gw menemukan kumpulan buah jeruk...... dengan senyum2 penuh makna,, gw bawa tuh jeruk ke dapur truss gw potong2,truss gw beberin di rambut gw....ehmm,,baunya sangat semerbak jeruk!!!!

Gw makenya ga ke seluruh rambut tp baunya sangat kuat dan menyengat,,,,gw merasa bahwa sang jeruk sedang bereaksi di rambut gw...hehehehehe...trss pas udah cukup, gw ngacir deh tuh ke kamar,,,, pas ada kakak gw, dia bingung,, "bau apaan nih??nyengat banget!!",,, gw tetep bertahan di dalam kamar......trusss gw ga tahan di dalem kamar mulu, gw keluar aja,,,,

Trusnya kakak gw kaget setengah mati sambil mencium bau yg ada di rambut gw...
kakak : "Ya ampun!! lo tohh!!lo make apa seh???"
gw : (ketawa najong) "hehehe...pke jeruk"
kakak : "hah?? jeruk apa??"
gw : "jerukkk...ituuu yg ada di kulkas!!"
kakak : "jeruk apaan?? kok baunya kayak sambel gini??"
gw : (tampang dongo) "hah??jeruk nipis kok!!!!!!"
kakak : (mendekati kulkas dan mencari2, truss mengeluarkan sebuah benda yaitu jerukk) "ini??"
gw : (muka cerah senang) "iyahh!!!!!"
kakak : "BEGOO!!!!!" (ngakak) "ini mah jeruk limau!!!!" (ngakak lagi)
gw : (mulai ga ngerti) "hah??? Ga kok!!!! tu jeruk NIPISS!! bener kok!! kan aku liat di iklan!!!"
kakak : (tambah ngakak) "ya ampuuunnn Adit!!! lo tuh percaya banget seh ma iklan?!!"
gw : (msh ga tw titik permasalahannya) " ya kan gw cuma mw nyoba!! emang kenapa sihh??"
kakak : (dah give up punya adek kyk gw) "Adit!!ini jeruk tuh buat bikin SAMBEL!!!! bukan buat rambut!!!"
gw : (bru nyadar) "HAHHH???? jadi gw salahh dunk???!!!"
kakak : "bedon ahh!!!Keramas sana!!!!"
gw : (ngacir ke kamar mandi sambil berkata "BETAPA BODOHNYA AKU!!")

well, tp alhasil, rambut gw yg dulu kriting ini (bahkan tiap potong rambut tuh dipendekin abis2an ma nyokap gw biar rambut gw lurus,,tp ga terlalu berhasil) bisa menjadi LURUSSSS!!!!!!! HAHAHAHHA....It's a MAGIC!!!!!!!! Padahal gw ga tau secara pasti apa khasiat lain dari Jeruk Limau selain buat nyambel....HAHAHAHHAA...klo mo coba,,silahkan aja lohh!!!

Well, that's all folks!!! Ntar klo ada khasiat2 lainnya, bakal gw bagi2 ke kalian...hehehe...v^^

8 comments:

Anonymous said...

gyahahaha...
^^


what a lovely,,

aditya.utami said...

Buseettt!!!sapa nih yg ketawa??

Hayooo ngaku!!!!

Anonymous said...

ahahahahahahaha!!!

Gw bukan yg ptama di atas, tp ttp sama2 ngakak =D

U've been fussing bout your page for ages but i just don't seem to find the chance to check it out.

Tp tak mnyesal krn tnyata memang sgt menarik ^^

aditya.utami said...

Terima kasih udah pd mw ngisi komen.Hehehe,ini lg satu komentator,ga mcantumkan nama.Huhuhu.tunggulah cerita selanjutnya.


^^

Anonymous said...

seperti biasa, lw emang selalu gelo.

Jeruk limo Jik!

Amit.

Jeruk limo!

XDDDDDDDD

Tapi lw gak banyak berubah kok. tetep aja dudul.

aditya.utami said...

IYEEEE...skg gw udah bisa bedain anggota si KELUARGA JERUK ituhh!!! hehehe...ga gelo tuh rasanya ga ada warna dalam hidup Ya!! ^^

TP gw masih bingung ngebedain Jeruk purut, limau, sambel....jgn2 mereka satu jenis beda nama ajah??!!

Anonymous said...

Eh, serius tuh jeruk Limo? Apa harus gwe coba sebeLom smoothing..?

aditya.utami said...

BENERAN jeruk limo!!! hahahaha....lebih baek sih jgn Mad drpd gw harus menanggung resiko kerusakan rambut loeh ^^