Monday, June 23, 2008

...Ku TuLiS Di aTaS KeReTa...

Sekarang gw lg naek kereta Taksaka2 Jogja-Jakarta. Sepanjang pjalanan,pastinya lewat pedesaan2 yg menyuguhkan pemandangan yg indah tiada duanya...*swear!Gw ga lebay,tp emang keren bgt!*

Sawah terhampar luas,menghijau dan ada beberapa yg mulai menguning,tp cuma sebagian ajah.Mgkn karna baru musim tanam kali yah,jdny rata2 msh ijo.Hehehe.

Trz rumah2 penduduk yg msh sgt asri dkelilingi pepohonan yg rimbun,dan rata2 rumah2 yg msh sgt tradisionil,punya kandang kambing,tp kambingnya lg pd ga ada d tpt,mgkn lg arisan.Gyahahahaha.

Tp sumpah yah,pemandanganya sgt amat menggambarkan btapa kaya n suburnya Indonesia qta ini,dan yg sgt amat gw sayangkan adalah,dgn lahan pertanian yg sluas n semegah itu,qta msh blum bsa swasembada pangan....*termenung*...Bukany gw mw blebih,tp jujur gw SEDIH bgt!!

Gw jg lum mampu ngash sumbangan dlm btk riil sbgai usaha memajukan bangsa,tp gw jg sedih...^-^

Guys,mari qta majukan bangsa ini,minimal dr hal2 kecil aja deh,spt jgn suka curang dan jgn suka buang sampah smbarangan...*agak g nyambung seh*...Tp kan yg ptg dr hal yg kecil...Pke hati ya mlakukanya...^^

No comments: