Thursday, June 19, 2008

...HaRuSKaH???...

Dulu pas jaman2nya gw SD, bagi gw (yg tempat maennya tuh nomaden) yg namanya malem minggu itu adalah malam yg sangat ditunggu2....pastinya tiap malem minggu gw menghabiskan malem dgn bermain di rumah tetangga gw yg jaraknya tuh sekitar 30feet ke barat rumah gw (30 feet disini berarti sebenarnya secara grammar yahh..hahaha..30kaki.....lo jajarin memanjang aja kaki lo dr gerbang rumah gw ke rmh tetangga gw...hahahahha).....trusss di rumah tetangga itu ada kucing betina dan anaknya yg sering gw ajak maen, senda gurau, ngobrol, makan, dan mandi bareng...hueee..serem jg yakkk makan ma mandi brg ma kucing....apalagi ngobrol bareng,,,GILA DONG GWWW!!!!!!

Di rumah tetangga gw, si kucing lagi asik rebahan di kasur pemiliknya,,trusss gw tidur aja di deket Chiccho (a.k.a KUCING), sambil ngelus2 bulunya,,,truss kadang2 gw goda2in biar dia marah...tp karna dosQ kyknya udah ngantuk,,,ya udah lahh tidur dgn perlahan2 sambil gw nina bobok-in si Chiccho ....**sambil ikut merem jg**....tiba2 ..."TUTTT!!!"....suara apaan tuh??...truss ga lama bau semerbak jamban mengeruakkkkkk.....pas gw liat depan muka gw...."HAH???Ahhhh ..... Chiccho!!!!! Aku dikentutin KUCING!!!!!!!"...lgsg keluar kamar mencari pencerahan dunia....

percakapan yg terjadi:
tetangga : "Kamu kenapa Dit??"
gw : "Chiccho tuh Tante!!!!"
tetangga : "kenapa Chiccho??"
gw : "KENTUT!!!!! PAS BANGET PANTATNYA DI DEPAN MUKAKU!!!!!!!BAUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!!!!!" (bibir manyunn)
tetangga : (ketawaaaaa) hahahahahhahahaha
gw : (lari ke kamar mandi...cuci muka,,,berasa muka gw sudah ternajisi!!!!!)


Ga cuma itu aja,,,,pas malem taun baru dimana semua org lagi pada siap bikin masakan buat menyambut tahun baru,,,,gw seperti biasa,maen ke rumah tetangga gw yg punya kucing ituuu...kali ini anaknya udah GEDEEEE...kyk KUCING GARONG gtuhhh...namanya Baby **tp cowok** dan biasa gw panggil "BEBEHH".....dosQ lucu bgt...coz warnanya item putih...truss di malam tahun baru itu, gw yg lagi ga ada kerjaan, mengajaknya ngobrol mengenai dunia kucing yg sangat kejam.....**posisi gw dan Bebehh saat itu tuh muka si BEBEHH sejajar ma muka gw dgn jarak muka masing2 sekitar 8-10cm**

gw : "BEBEHHHH!!!!!!" (datang menghampiri BEBEHH)
BEBEHH : "Meeeyoonggg!!!" (entah seneng entah sedih gw deketin)
gw : "Bebehh...ihhh kamu lucuuu dehh!!!" (nyubit2 pipinya bebehh)
BEBEHH : "MEYONGGG!!" (makasihh)
gw : "ihh..gemesin deh kamu!!!" (narik kumisnya)
BEBEHH : "MEEEOOONGGGGGGG" (sakit NYET!!!) (tangannya mw ngegraokk muka gw)
gw : (ngeless ala sapidergirl) "Ga kena!!" (masih narikin kumisnya truss nguyek2 dia)
BEBEHH : (udah ga tahan) "MEEEEEEEEEOOOOOOOONGGGGGG!!!!!!!!!!!" (nyakar muka gw dan sempet gtu tangannya stuck di jidad gw gara2 kukunya nyubles jidad gw!!)
gw : (mendelik) "Ohh Nooo......." (melepas tangan/kuku bebehh yg stuck itu pelan2,,truss nyari tissue) "Tante,,ada tissue ga???"
tetangga : "kenapa?" (bingung)
gw : (jidad mulai pendarahan) "dicakar sama Bebehh!!" (mata mw nangis)
tetangga : (ketawa) "dah sana cuci muka dulu..tuh tissuenya"
gw : (kabur cuci muka) (dalem ati "TAHUN BARUKU HANCUR!!!SEHANCUR MUKAKU!!!")


Ada apa dgn kucing si zaman ituhh?? Haruskah gw menikmati bau Kentut seekor kucing betina yg which is pantatnya pas di dpn muka gw???? Knp jg seekor kucing jantan yg lucuuu menyakar muka gw yg lucuuu ini????? Gw saranin lo semua...klo ngobrol ma kucing tuh harus bener2 liat jarak dan posisi mereka lg ngapain!!!!!

GW KASIH TAU YAHH...YG NAMANYA KENTUT KUCING TUH GA BANGETTTTT!!!!!!!!!!!!!
HUHH!!!!
**skg semua kucing itu udah R.I.P**

No comments: