Monday, November 10, 2008

...aWaL MiNGGu...

Malem ini, gw membaca pesan2 yg datang kepada gw....salah satunya datang dari si MURI.....pas gw baca...gw nangis aja lohh...T^T...dan dengan diiringi lagu dari ost. Toki wo kakeru shojo dgn judul GARNET..hiks hiks...entah kenapa...pas ngebaca tuh pesen,,,gw sebell dan ga bisa nerima kata2nya dia ituh...bikin gw tambah sakit ajahh...sebell...gw kira selama ini gw udh bisa anggep dia sbg temen, dah bisa anggep dy ngelupain...tp ternyata LUM BISA...huhuhuhu..DAMN!!!!

Apapun pesennya itu, gw ga bisa ngasih tau disini..hiks hiks...biarkan gw, dan org2 yg tau aja yg tau isi dr tuh pesen...huhuuuhu

"...Coz she's loving him still, after all this time..."

well,,,sekali lagi, yang namanya ngelupain org yg kita suka itu ga semudah, dan ga secepat itu....huhuhuhu....TRUST ME GUYS ><

No comments: