Wednesday, October 29, 2008

...oH MY oH MY...

Ehmmm.......beberapa hari belakangan ini gw sedang dalam bad mood....gimana enggak..tugas SPM gw yg bermasalah membuat hidup semakin lama semakin sulit rumit dan tumit....hiks hiks,,,,dan suatu telah memukul hatiku saat itu....

Pagi hari nan mendung...gw keluar rumah dgn tujuan kuliah...udah pamit ayah dan ibu dan berdoa saat melangkah keluar dari pintu....gw pun mantap untuk pergi menimba ilmu....nahh ada kebiasaan gw untuk memberi makan binatang piaraan gw di saat gw berangkat dan pulang kuliah...

*Dua ekor kura2 yg lucu nan imut2 itu hidup dalam kotak kecil berwarna biru....selalu diberi makan hingga mereka dewasa....sejak kecil ku sayang2, saat remaja ku bagi pengalaman hidupku, saat menuju dewasa ku ajak mereka berpikir bersama mengenai masalah2 hidup ini*

Gw pun keluar pintu....trus ngambil makanan kura2 itu...pas gw liat ke kota..."HAH???? >< KOK KURA2NYA CUMA SATU??????????????????? *PANIK*........"
Hati gw cuma bertanya2..."apakah dy mati?? klo iya...dibuang kemana????apakah dia dimakan kucing?? klo iya, kucing mana?????><"
wlopun kaget panik dan khawatir....gw tetep berangkat kuliah....

Nah di kampus....gw masih kepikiran nih kura2...gw sms lah nyokap gw...dan nanyain itu kura2 satu kagi kemana?? dan dgn santai tapi pasti...nyokap jawab...."Nyemplung ke got"...........*gubrakkk*...ya elahhhh....gw kira ada onsoden apa gtu yg penting dan tiba2 terjadi gtu aja....

tp gw tetep sedih...karena sekarang si kura2 gw yg satu lagi hidup seekor diri....dan tiap gw kasih makan dia...gw ajak dia ngobrol...trus gw liat matanya....dr pancarannya..jelas tertulis klo dia KESEPIAN...huhuhuhu.....sedihh

Apa gw harus beliin dy kura2 baru lagi?? sebagai teman hidup nersama ^^

2 comments:

Anonymous said...

Dit, banyak yg lucu2, hehe... yg bikin gw ngakak bgt yg bagian kaset rekaman bokap lo, hahahhahha....sugeee....^o^
bwt kura2 lo, nasib si-yang-nyemplung-ke-got pa kbr?
trus si-yang-di-tinggal-nyemplung-sama-teman-hidupnya itu skrg gmn?
kesian yah, pasti kesepian tuh, soalnya dah biasa sama2...

aditya.utami said...

Ehmm....kabarnya si kura2 yg nyemplung..gw ga tau..ya semoga dia baek2 aja di alam liar sana.
Klo kabar yg ditinggal nyemplung...pastinya kesepian...kk gw nyuruh dilepas aja...tp gw malah mau mencarikan teman hidup yg lain...huhuhu ><

wahh....sebetulnya kisah hidup gw masih byk yg lucu2 (sama halnya seperti gw yg lucu)..hahahahaha