Saturday, November 22, 2008

...LaRaNGaN MeNJaDi aNJuRaN...

Well, setiap hari gw pulang dengan kendaraan umum. Kadang pas berangkat gw bareng temen, tapi belakangan ini gw lebih sering naek angkutan umum. Biasanya ya pas pulang tuh, pas naek angkot D02 jurusan Pondok Labu - Ciputat, supirnya suka *SERING* ngerokok. Padahal yaaaaa...itu kan tempat yang SANGAT UMUM!!!! gw ga benci sama orang yang ngerokok, tapi GW BENCI sama orang yang NGEROKOK DI SEMBARANG TEMPAT ><.

Bukannya gw mau jahat, tapi klo ada org kyk gtu, lgsg lahh gw marah2 dalem hati trus gw DOAIN *yg ga bagus* tuh org!! Klo perlu gw sumpah2in...klo kata temen gw, gw jahat coz udh nyumpah2in org laen, jd gw dosa ke tuh org....HUEYYY!!!!! sapa yg salah??? ><

Trus yahh,, lama2 gw berpikir gimana klo semua larangan2 merokok yang suka nampang di TV, pinggir jalan, radio dan DIMANAPUN itu diganti menjadi sebuah ANJURAN...hehehehe,,,,mengingat mental org Indonesia yang klo dilarang tuh malah dilakuin ^^ *ini sesuai pengamatan gw ajah*

mari kita coba merubahnya menjadi sebuah ANJURAN.....
"NGEROKOK AJA TERUS BIAR CEPET MATI" *gimana??*
"MEROKOK ADALAH CARA TERCEPAT MENUJU MIMPI PANJANG" *gimana??*
"INGIN MENGAKHIRI HIDUP DENGAN CEPAT??? MEROKOKLAH!!" *makin gak jelas nehh><*

Yahhh.meybi ini agak kasar yahh..tp gimana dong......mungkin loe semua ada yg punya masukan2 lain...hehehehe..silahkan aja lohhh ^^

No comments: