Saturday, November 15, 2008

...JaPaN eXPo...






Udah satu minggu berlalu dari Japan Expo...dan gw jadi kangen masa2 gw ngajarin washi ke anak2 kecil, terus ngeliat Kanto Matsuri yg musiknya itu Awaodori...trus ngeliat Kelompok DAiko yg GUEEDEEEEE BANGETT >< yg dimainin oleh 3 org cewek yg berbadan kekar tp keren ^^...

trus gw juga inget waktu gw kunjungan atas nama universitas, gw tachuu cupphe powty and sarah didatengin salaryman ganteng di salah satu stand,,,,yg dgn sukses bikin kita jd speechless....hehehehehhe....GIMANA ENGGAK ><...mukanya kyk Ikemen Paradise gtuhh >< kan kita jg bingung ada Ikemen masih muda kyk gtu udh jd salaryman..udh gtu pke bahasa inggris pula negornya >< *tambah ilang akal*

abis itu kita pergi menonton video shinkansen..hihih..kok keren ya shinkansen ><...bikin mupeng pgn ke jpenag abis ngeliat tuh shinkansen ^^

pas kita lagi ngajar washi ke anak2 kecil dan org umum,, SERUU BANGET TUHHH...hectic dimana2,,,,bikin heboh dehh ^^...udh gtu plus ada ibu2 yg rese, ada jg ibu2 yg baik hati dan ibu2 yg gaul ^^....trus ada jg seorang Ibu jepang....yg which is ngobrol dgn gw pke bahasa jepang *pusing*....tp beliau ngomong dgn lambat, jd bisa gw telaah dan bisa gw bales,, dan dy mau ikutan bikin washi..*nahh lohh..bingung deh gw gimana cara jelasin masangnya*

Pas kita paduan suara juga SERUU GILAAA..telah terjadi kerusakan mental di beberapa org yg berdiri di belakang gw....seperti salah satunya yg gw tau adalah Tanaka Sensei dan beberapa org dr paduan suara org jpg ituh...pas Jakarta Keion Club nyanyi lagu yg rock n roll, di belakang pada joged2 gtuhh...sampe2 seru sendiri dahh kita...*lebih seru dr Jakarta Kei-on Club*...hehehe...seru dehh seru ><

Ada juga Tata dan anak2 sasjep UI laen yg menarikan tarian Yosakoi..hehehe...bagus dan kompak..KEREN ^^

ehmmm..pgn banget ke acara gtu lagi..mana byk org jepang nya..dan entah kenapa..di moment2 seperti itu..yg namanya BERBICARA DGN BAHASA JEPANG itu adalah suatu hal yg tdak baik untuk diumbar..huehehehehehehhe...coz gimana enggak..isinya org jepang semua dan rata2 org yg kesitu tuh bisa bhs jepang.....dan sepengeliatan gw...acara ini tuh pasarnya kepada org2 kelas menengah ke atas...ehmmm......

No comments: