Thursday, November 13, 2008

...KeTiKa HaL iTu TeRJaDi...

Well,entah kenapa,gw ngerasa sedih aja.Setelah melewati waktu yg pendek itu tanpa terasa,akhirnya salah satu hal yang paling gw takutin terjadi...Mgkn gw ga bisa ngasih tau disini,tp yg jelas,hal itu akan terjadi,dan pasti terjadi...Dan entah knp,gw ngerasa klo hal2 yg udah kita alami bareng2,bakal tambah sedikit kesempatanya...

Yg pasti gw dah ga bs bharap lagi sama dia,dan pada akhirnya emg kita harus ngejalanin hidup masing2...Tp gw akan selalu mendoakan yg terbaik,,,^^,,,wlopun berat,tp ini kenyataan yg hrs dijalanin.

Terima Kasih ku ucapkan padamu,terima kasih atas kenangan yang menyenangkan dan menyedihkan yang telah dialami bersama.I'll never forget those moments.
THANK YOU

*gw nulis ini d bis patas 76,n knp si Pengamen nyanyiin lagu Anggun yg Mimpi?! >< DAMN!*

2 comments:

Anonymous said...

hmmmmm...hmmmm...emg susah dit ngelupain seseorng..apalagi yg prnh mengisi hari2 qt..*brasa pengalaman pribadi*tp plg ga kamu harus bersyukur..krn kamu udh ktmu dia, ngelewatin beberapa waktu sama dia,dll..
tp inget, life must still go on..jd semangat!!!!^^

aditya.utami said...

Yeah,aku harus bsyukur apapun yg terjadi.
Yah,emg susah ngelupain itu smw,mw gmana pun,udh byk kenangan yg aku lewatin bersama org itu,wlopun ga smw nya bagus ya ><