Sunday, January 24, 2010

sungguh aneh ya

yaaa,,,, udah dua hari ini gw ngobrol sama seorang Ibu Jepang yang suaminya tuh orang Indonesia. entah kenapa, di malam itu, gw yg lagi nulis semacam yaaa puisi kali ya,,,gw menunjukkan hasil karya gw,,lalu terjadilah perbicangan gw dan Akiko san tentang seseorang yang selama ini, ya cukup nyangkut di pikiran gw.

ya gw curcol abis2an nih ye ceritanya,,,kwkwkw,,,sampe tiba2 hujan deras di mata ku..hyahahaha...LEBAY MOOD ON deh ahh,,,,abisnya Akiko san berbicara sesuatu yang membuat gw berpikir macem2...heehe..yabai deh pokoknya,,,, tp gw ngerasa plong kok ngobrol sama beliau,, ^^

LALUUUUUUUU,,,, entah kenapa, keesokkan harinya,,,si bodoh itu membalas email gw yg udh seminggu lalu,,,, dan alhasil gw error untuk beberapa saat,,,, ga dibales error,,dibales jg error,,,hahaha,,, maunya apa sih gw nihhh??!!!

aneh deh pokoknya,,,,,jgn2 si bodoh itu cenayang?? O.o dia bisa merasakan hal2 yg ada hubungannya sama dia *mulai ngaco nih gw* hahahahaa

dann,,, ini si bodoh juga minta ditimpuk pake aspal,,, bales dengan bahasa bikin ngarep,,, salah siapa coba???? DASAR KAMU PENJAHAT *tp kok gw suka??* hahahaahaa tau aahhh

teruss malem ini gw chat lagi sama Akiko san, dan berbicara panjang lebar tentang keluarga, jepang - indonesia, membesarkan anak,,, macem2 lah ^^
So far perbincangan ini benar2 membuka mata, dan sangat bisa dijadikan bahan pelajaran *buat gw khususnya* ciahahahaaa,,, tp bener loh,,, bener2 belajar gw ^^

Well,, thank's for Akiko san for your time ^^
So glad to know you, and I hopw you and your family could come and live in Indonesia ^^ just like your wish ^^

yg jelas,,gw agak bingung aja dengan TIMING ini,,, eheeehehe v^^

2 comments:

chaq said...

namanya juga penjahat diit,,,
dimana-mana sama...
gaudah yang dimatahari terbit, yang jauh dibarat juga sama aja..
hahaha

aditya.utami said...

iya yahh..penjahat nih emang deh penjahat!! HAHAHAHAHHAHAA