Friday, January 08, 2010

...Perbincangan Anak Kecil....

Kemaren, pas gw ditinggal bertiga aja sama keponakan2 gw yg masih kecil2, gw membuatkan mereka pancake ^^ gw jg ikut makan pancakenya dong pasti!!!

...proses membuat pancake...

DAN...JADILAH pancakenya ^^ *cepet kaannn?? hahahah* yaa,,, pokoknya pas udh jd, gw menghidangkan di meja makan dan mereka mulai menghias pancake mereka dengan messes,,, *geleng2*,,,,, dan gw ambil pancake gw trs gw ciao ke kamar gw di atas....

Pas gw mau naik tangga,,inilah saat dimulainya perbincangan dua bocah,,,, (N:ponakan gw yg gede,,,,, T:Ponakan gw yg kecil)...here it goes...

N: Dek! Maaf ya td aku ga liat messes apa,, tapi ini enak kok
T: kamu ga tanya dulu ya pas beli??
N: Ga,, tp ini enak kok!
T: Tadi yang jualin tuh pacarnya Mbak O ya??
N: Pacar??
T: Iya pacarnya Mbak O!!
N: Udah nikah kalii!!!!

*gw mulai beranjak ke tangga sambil mendengarkan perbincangan tak berbobot ini*

T: Ohhh udah nikah??
N: Iya,,,suaminya kalee!!! *ketawa*
T: Ohh suaminya

*gw udh di tangga sambil senyum2 dengerin mereka ngobrol*

N: Iya
T: Suaminya Mbak O tuh ganteng loh!!
N: Hah?? tp kan dia udh punya istri Dek!!

*gw berenti ditangga,,,,dgn mata mendelik,,mendengarkan perbincangan ini*

T: Iya,,tp aku kalo disuruh sama Mas itu juga aku mau

*mata gw makin melotot,,,nahan ketawa*

N: Ihhh Dedekk!!! Dy udh punya istrii!!!!
T: Iya Tau!!! Tapi dy ganteng tauuu!!!!
N: Ihhh Dedekkk!!!

*geleng2 gw dengernya,,,ciao ahh ke kamar*

Apa yg telah terjadi dengan anak2 jaman sekarang??? OHMY~~~~
Keponakan gw yg baru berumur 5 tahun..bisa2nya ngomong begitu,,,, kakaknya aja udah agak waras,,,ini lagi,,,adeknya lebih centiilllll,,,,,ASTAGAAAAAAA....kyknya dulu gw ga kyk gtu dehhhh >< *ga gtu2 amat mksdnya* kwkwkwkwkw

10 comments:

SaPichi said...

wahahahahahaaha 5 thn dit??mauuu donk ketemu ponakan lo..ckk..ckk...iya bnr2 deh anak jmn skrg wahahaha *ga brenti2 ngebayangin ponakan lo yg berumur 5thn itu bilang 'si suaminya itu ganteng'!!! astaga

aditya.utami said...

yohaa...masih TK A dy skg ><
gw aja pgn ngakak bayangin dy ngmg gtu,,,,and it's real!! kwkwkwk

Anonymous said...

dit. gendheng ponakan lo! buset centil abeees!!! ini pastipengaruh kecentila lo deh dit. pas mereka lahir, lo kan udah centil, jadinya nular ke anak2 kecil polos itu.. aduh aduh, kacian ponakan2 lo itu...
hihihi..
btw, ini senpai lo yg lagi membara di negeri sakura.

puput said...

NGERI DEEEH..
ponakan lo nurutin tantenya
o mi gos gw bisa banget bayangin Si N dan T berceloteh hiiiii

Anonymous said...

mksd gue MENGEMBARA! bukan membara... -_-"

aditya.utami said...

@Senpai yg sdg memngembara di negeri Sakura *najis namanya pjg bgt*

Nhahaha....ehh ada jg gara2 kecentilan nyokapnya!!! gw mah ga centil,,nyokapnya tuh centil..mgkn itu faktor genetik,,ahahha

@Puput
hahaha...siaaalll!!! ga ngikutin gw!!! ngikutin emaknya!!! kwkwkwwk gw kan innocent ^^

chaq said...

ah serius lo diiit???
masa sihhhh????
hahahahhhahahaa.....
ckckkck... makanya tantenya tuu jangan ngajarin yang gak2 dong~~~

aditya.utami said...

@chaq
Masaoloh,,gw selalu mengajarkan hal2 yg baik2 loh!!! suwerrr deh!!! v^^

lolaura said...

astaga... masalahnya cara ngomongnya kaya orang gede bangeeet yaa!! buseet. kaya percakapan dua jeng2 lagi arisan dit.hahahhaha

aditya.utami said...

@lolaura
nahh ntuh dia,,,gaya ngmgnya itu loh yg bikin gw tambah geliiiii,,, sungguh bikin geleng2 >,<
Kalah ya ma gaya ngobrol kita La
o(>v<)o