Tuesday, January 26, 2010

HOREEEE JAMBOREEE!!!

nih malem,,,memang sungguh malam cobaan *ciah lebay* hahaaa
Dimana pas gw baru nyampe rumah, ke kamar, membuka leppie tercinta,,,JLEPP,,,mati lampu *murka*

SOMPREETTTTTOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

belum mandi, bru mau eksis di dunia maya, malah mati lampu,,, ga ko'operatif banget dah!!!!

trs akhirnya gw turun ke bawah,,, menyalakan lilin,, dan nyokap nyalain lampu petromak,,,abis itu dia lanjut menghabiskan waktu di teras sambil bernyanyi,,,dan gw meng-eksis-kan diri via HP ^^

Gw buka twitter,, ya isinya masih gtu2 aja,,, gw buka yahoo mail gw,, ahh byk email masuk,,gw scroll ke bawah,,kok kyk ada alamat email yg gw tau ya O.o gw pastikan dan yakinkan lagi,,,
WANJIIRRRR!!!!!! DIA BALES IMEL GW!!!!! Sontaklahh gw gusarrr!!!!!!! meraung-raung merana dalam kegelapan ,,, gimana enggak meraung2,,,, HP gw ga bisa baca tulisan Jepang,, jadi yaa lengkap sudah malam saya menjadi kegelisahan..huhuhu~~~

Udah mana di luar tuh mendung,,, semendung hatiku,,, suara gluduk dan petir menggambarkan amarahku...*ciahahaa lebay*...hahahahhahha

Trus ya,, nyokap gw tuh di teras kan sambil nyanyi ya,, karena mati lampu, jd kan keadaan sekitar tuh jg jadi HENING BANGET,,jadi kalo ada suara dikit aja bisa menggelegar,,, emak gw nyanyi aja looohh di depaannn,,,,hihihihiii~~~ gw yg lg error sempet geli dengernya,,, gimana ga geliii,, wong lirik lagu yang dinyanyiin nyokap gw tuh kocak,,, tiba2 dia nyanyi
"lalala~~~ di pohon kencur,,,lahalalahahallaaaa~~" *ngakak gegulingan* kwkwkwkwkw
dalem ati 'MOM!!! PLEASE STOP!!!' hehehe v^^ lagian sih,, kyk ga ada pohon yg lebih bagus ajeee!!! masa pohon kencur dijadiin lagu,,,kwkwkw,,,,pohon apel kek,,,pohon mawar,,,apa gtu yang lebih seni!! hihihihihi~

gw mandi,,,makan,,,trs ngobrol2 ma nyokap n bokap,,, bertigaan di ruang tamu,,, dan emak gw tetep sambil nyanyi2,,, dan gw tetep senewen gara2 listrik ga nyala2!!! HUH!!!

gw ke atas aja,,sambil tetap mengeksiskan diri di dunia maya via HP gw yg rasanya pengen gw cariin mukjizat biar bisa baca tulisan jepang,,,,huhuhuhu~~ *muka gw udh merana dotkom*

dan tiba2 jam 12,,,,MENYALA,,,HOAAAA!!!!! HORRAAAYYY!!!! *jump jump* YIIPPIIEE!!!!!!

lgsglah nyalain leppie tercinta sambil senyum2,,,hahaha,,,ehh lamaaa bgt loadingnya,,,sungguh sudah tidak sabar,,,hihihihihi *ketawa licik*

pas udh log in ke yahoo,,,ya gw buka lah tuh email dr dia,,,,
ASTAGAAA.....ONCOOOOMMM!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! gw ga cemburu kaleeee!!!!!!! mgkn ada,,,tp itu implisit sekali sodara2!!!!!! HIIIIIIIIIIIII!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kok dy PeDe Jaya Makmur Sentosa seeeehhhh!!!!!! KAMPRETTT!!!! trs bisa2nya dy bilang gw cemburu HIIIIII!!! AWAS YAA!!! DASARRR PENJAHAAATTT!!!! KAMPREETTT!!! SEBEEELLLL!!!!! *maaf ya guys,,,bahasanya hrs byk disensor tapiiii,,,ga seru klo disensor,,ahhahah*
duuuhhh...klo begini mah yaaakkkk udah ketahuan dong yaaa kejahatan gw dr awal,,,, ini gw yg terlalu polos apa dy yg kelewat sensitif sih??? *gw jg odong sih* TAPPIIIII KAAAAANNN.......hiiiiiihh nyebelin!!!!! klo begini ceritanya gw gulung tiker aja pa??? kwkwkwkwkw kembali ke pangkuan Ibu Pertiwi~~~
SUMPAAAHHH.....bikin spaneng aja deh ni bocah,,, huh!!!! pasti disana dia tertawa2 sambil bilang "cemburu ya ma gw!!!" ... AAARRGGHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!
DASAR PENJAHAT!!!!!!

*menghela napas*
kok gw segitu emosinya sih???? uhmmmm berarti gw emg cemburu ya?? hidih,,,,ya oke klo si org itu emg beneran siapa2nya dia,,,, gw bakal bilang CEMBURU BANGET!! hahaha..biar dy makin puas *tp kok gw makin gila* kwkwkwkw
udah ahh...bubar jalan!!!
*elus2 dada*

trs skg terjebak dgn temen gw yg mulai mengerikan malem ini,,, hahahahah,,,dasar ni bocah2 edan semua!!!!!!! ,,,dia bilang mau makan gw,,,,HOEDEHH!!! mang gw kue pa??!!

4 comments:

chaq said...

eh,
lo knapa skarang jadi bringas gtuuu?
bawaan si tukang masak itu???
ckckckkckc...
pengaruhnya buruk~
hahahha


btw g juga sebel bgt tu sama PLN pas mati lampu,,,
g lagi dwld torrent,,, lagi buka 7 tab youtube(udah buffer smua)
tiba2 out of nowhere... mati
sial,, hebat bgt deh tuh PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA!!

aditya.utami said...

hoahaohaoa...ehh gw ga beringasss...dy aje bikin gw spaneng malem2 >v< hahaahhaha
iyee si tulang masak yg odong itu...hihihii
dy emg berpengaruh buruk..haahha

Beuhh...nyebelin bgt kan tuh malem >v< rasanya pengen getok2 org pln dah...hahahaha

bluishblueberry said...

asli gw ngakak smpe nangis baca pas nyokap lo nyanyi pohon kencur.. hahahahahahha

aditya.utami said...

Mantebh kan TA!!! nyanyi2 pke bawa pohon kecur segala >v< knp hrs pohon kencur itu loh yg bikin gw shock... hahahahaha...well,jgn lebay2 amat ah Ta ketawanya ampe nangis gtu..ahahhhaa