Saturday, January 30, 2010

...jadi intinya...??...

Semalem gw ngobrol sama temen gw, seorang cowok Jepang. Pembicaraan mengalir dan biasa lah, gw suka gila2an sama dia, ampe waktu itu kita ngebahas lagu pengantar tidur orang Indonesia dan orang Jepang yang kalau diliat dari liriknya aja sudah sangat berbeda ya cara berpikir orang Indonesia dan orang Jepang, sampe kita ketawa cekakakkan,,, dia sih yang ketawa cekakakkan gara-gara dapet ide bagus untuk nyuruh orang tidur, dengan memberi ancaman, klo lo ga tidur nanti bakal digigit nyamuk,,,, hahahhaa,,,dan entah kenapa dia seneng setengah mati,,wkkwkw

**Lagu Pengantar Tidur Orang Indonesia**
Nina bobo oh oh nina bobo, kalau tidak bobo digigit nyamuk
Tidurlah sayang, adikku manis, kalau tidak bobo digigit nyamuk

**Lagu Pengantar Tidur Orang Jepang**
Sleep, sleep fall asleep quickly.
Little boy, you're a good little child so go to sleep.
Little boy, where did your babysitter go?
She went over the mountain, from her hometown.
What present did you get from her hometown?
You got a den-den taiko and a flute.

Membaca kedua lirik lagu di atas,,, hahahaa,,, gila yee,, orang Indonesia tuh, dari kecil aja udah dikasih ancaman,, KLO GA BOBO DIGIGIT NYAMUK,,, sementara orang Jepang anaknya malah dipuji2 *indonesia juga sih*, trus bakal dikasih hadiah tuh kyknya...hahahaha
Well,, semoga dari perbedaan cara berpikir ini, kita bisa belajar lebih banyak untuk menyayangi, mencintai, dan merawat anak. *lho?? apasiiihhh?? hihihi*

*^*^*^*^*^*^*^*^*^*^*

Nah perbincangan semalam itu temanya adalah KOIBANA (恋話),,, yaitu perbincangan tentang cinta,,,ciahahahahhaha~~~~ dimana sekali lagi gw menjadi orang yang sangat pure dalam masalah cinta,,hihihihii~~~~,, tp mungkin gw banyak dapat pembelajaran dari orang2 sekitar gw ^^

Nahh pokoknya yaa kita ngobrol lah tuh ya,, terus temen gw cerita klo dia tuh suka jadi tutor bagi para cewek2di asramanya,, trs dia bilang ke gw kalo dia bingung dengan sikap cewek2 yang suka salah menganggap apa yang dilakukan cowok kepada mereka,,, *entah kenapa perasaan gw pas denger dia bilang kyk gini, gw agak jlep*,,, jadi cewek2 yang dia ajar itu menganggap klo yang dia lakukan kepada mereka adalah cinta,, padahal temen gw tuh ya normal2 aja berlaku kayak gtu.

======
Jadi yaaa,,kurang lebih klo gw kasih gambaran,, seorang cowok memberikan perhatian ato berlaku baik ke kita *cewek2*,, nah sebetulnya si cowok ini ga ada maksud apa2, dia merasa normal dan wajar aja melakukan itu sebagai teman,, tapi entah kenapa, sikap yang dia tunjukkin itu jatohnya di kita sebagai sesuatu yang spesial atau bahkan menganggap "jgn2 ni cowok cinta ma gw??" ....hahahahaahha.....kurang lebih begitu~
======

Mendengar temen gw yg ngomong kyk gtu,,,,merasa JLEP JLEP JLEP JLEP JLEP dong gw,,,,hahahahahaha, gw menyetujui pernyataan dia,,,ahahha,,,,dan dy nanya ke gw apakah gw punya eksperiens kyk gtu,, ya gw bilang punya... dan disini terjadi kesalahpahaman,, dia ngira gw sempet suka ma profesor gw,,, *karena kan dikasusnya dia,, dia sebagai tutor*... laaaaaaaaaaaahhhhh,,,, ya kagak ma profesor lah,, gw bilang aja ma temen yang suka ngajarin gw. kwkwkwkw

Selanjutnya, temen gw bilang,, cewek tuh gampang di stir ya perasaannya *sambil ketawa licik*,,, rasanya pengen gw getok ni bocah....wkkwkwkw nyebelin ya perbincangan kayak gini!!! Sementara gw cuma ketawa ketiwi alias speechless ga tau mw bales apa,,hahaha,,,, mau bales, tapi banyak kenyataan mengatakan apa yang dia katakan itu benar adanya,,, hihii,,, jadi klo gw bales argumen dia *iiihhh bawa2 argumen,,jd inget skripsi gw hahahaa*, ga kuat doang argumen gw nantinya...hihihii

Trus dengan ga pentingnya gw bilang, klo cowok tuh ngelakuin sesuatu dengan LOGIKA, sementara cewek tuh dengan PERASAAN.... jadi yaa beda...hahahaa *ga penting kan*... dimana klo cowok tuh selalu pengen liat cewek berpikir secara logis, tapi cewek tuh gampang tersentuh wlopun cuma disenggol dikit...hahahahahaa *YA GAAA??????* jadi ya wajar klo cewek salah paham sama tindak tanduk para penjahat di luar sana,,, hahaaha,, karena cewek maennya langsung ke perasaan...RIGHT??? *nyari pendukung*

6 comments:

Anonymous said...

daaiiii..
ah,
dasar temen lo...!!!
ngajak rusuh

aditya.utami said...

@Anonymous
hehehe...temen gw emg suka ngajak ribut...haha..but fun, dan well lumayan membuka pengelihatan kita ttg diri kita sendiri kan ^^

me against the world said...

wehh, kaka adit.
benar, benar. ^^

aditya.utami said...

@me against the world
nyahahha....terima kasih,,,kamu telah menjadi pendukung ku ^^ hahaha

me against the world said...

hahahahaha...
iyo2.. emang cwo mah gtu. *misuh2 sendiri*
pasti si kaka lupa aku siapa. XDD

aditya.utami said...

@me against the world
ga kok,,aku tau kamu siapa sejak awal...hahahaa..
Biarin aja tuh cowok2...ntr di akhir cerita kita hajar ajah ^^ hahahaa