Thursday, December 11, 2008

....2 DaYS oF SYMPoSiuM....

Well, 2 hari ini gw jaga buku tamu Closing Symposium di PSJ *pusat studi jpg* yg diselenggarain oleh JICA *Japan International Cooperatin Agency*....nah para pembicara dari jepang rata2 perwakilan dari Univ Tokyo *klo ga salah yaa* dan pastinya udah profesor..yaaaa, bukan anak2 s1 lahh pokoknya.....nah ada satu org Jepang yg sibuk ngurusin ini itu, dan pas pagi2 di hari pertama, itu Orang mendatangi meja gw dan meminta tolong untuk ngebagiin goodybag ke org2 jepang lain yg lm dapet...trus kan gw shock dong...gedek dan ga tauu harus ngomong apa...jadi alhasil gw sambil membagikan goodybag....gw bilang "SUMIMASEN, ANO...." trus gw sodorin tas itu, dan mereka lgsg mengerti...wkwkwk...dan gw cuma bisa ngomong gtuuu setiap ngasih ke mereka.....*padahal mereka profesor lohhh...jd maluuuuu*...dan ada sekitar 8orang-an lahh yg selalu gw kasih dgn sambutan kyk gtuh.... dan pas gw ngasih itu...mereka menjawab dgn bilang, "TERIMA KASIH"....Ya Tuhann!! >< bisa bahasa Indonesia juga tohhh >< *tauu gtu gw pke bhs Indo*

Setelah ngasih itu,,, gw merasa beban gw udah ilang...tapiii apa yg terjadiiiii...gw dimintain tolong ke dalem lagi buat ngasih para org jepang itu tas lagii >< *kan tadi udah mosoo*...trs yg ada gw malah jadi joged2 dan bingung mw bilang apa lagi....udh mana Sensei gw bilang "KOK KAMU MALAH GOYANG2 GTU SIHH"...gw "GA TW MW NGOMONG APA SENSEII"......wkwkwk...baka ni nachau kanaaaa

Trus ada suatu saat dimana salah satu tamu perempuan yg lagi jalan menuju auditorium PSJ sambil bawa kopi, hampir ke tabrak ma pintu yg lagi gw buka dr dalem auditorium...trus gw shock pas tw di balik pintu ada Ibu2 bawa cangkir mw masuk...gw lgsg "SUMIMASEN...." sambil nunduk2...trus dy "ieie..".....gw masih ga terima "SUMIMASEN.." trus kan dy mw lewat...tp ketahan ma tangan gw yg masih megang pintu..."AAAAAA...SUMIMASENNN..DOUZOOOO...." kata gw dgn super geblekk dan memberikan jalan....."ieie..arigatou" kata Ibu2 itu sambil masuk ke auditorium..wkwkwk...yahh mayan dehh....sumimasen sana sini buat buka link ke jepang *lho??*

Terus yahh pas hari kedua....salah satu Bapak2 Jepang itu tiba2 dateng ke meja kita trus tiba2 lagi dy mengeluarkan hape nya dan memotret kita..wuikikikikikik.....*yg moto lumaya sihh...baik gtuh*...hihi...dan masih ada lagi yg baik2...dan acara symposium ini bener2 asik...hehehehe

Selaen pekerja2 PSJ nya asik2....si Mba2 PSJ juga gaul2..wkwkwk....dan memberikan kita pengalaman baru dgn berinteraksi pada org lain...hehehe *apa sihh*...pokoknya seruu laaahhhhh...bertemu org2 Jepang yg sudah profesor dan baik2 semua ^^....yg pasti jg byk merchandise yg kita dapet ^^ hehehehhe

8 comments:

Anonymous said...

sialllllllllll..gw kan pgn dtg!!knpa sich ga jmt-sabtu aja diadainnya..jd aq bs dtg sabtu..huh><

aditya.utami said...

Yaaaahhhh..klo lum rejeki mahh ga usah marah2 atuhh Mba ^^...wkwkwk....kykny kamu pgn dtg krn org2 yg dtg dr jpg yah?? bukan krn symposium nya??

Anonymous said...

gyahahhahah..ya tujuan kedua symposium koq dit!hahahahaha

aditya.utami said...

Halahhh..tujuan kedua....ckckck..aku tak percaya ><

Anonymous said...

ihhh..kamu!!pk ga percaya sgala..
percayalah padaku..huek...

aditya.utami said...

Hahahaaha....ga bakal percaya Nis >< secara yahh kamu tuh marah2 pas ga bisa dtg ke symposium setelah aku ceritain ttg si oji2....ya kannn...HAYOOO MENGAKU SAJA LAHH!!!!!

Anonymous said...

beneran koq..niat aq dtg ke symposium itu ya buat symposium skalian liat yg berpartisipasi..hahaha...

aditya.utami said...

GYAHAHAAHAAHA...oke2.....aku maafkan alasanmu itu Senpai....ehmmm....partisipasi dalam hal melihat-lihat keadaan sekitar yahh ^^ hahahhahahaa