Monday, December 08, 2008

...WHaT'S WRoNG WiTH MY HaiR???...

Well,,beberapa bulan yang lalu rambut gw panjang, dan karna panas n rontok, akhirnya gw putuskan untuk memotong rambut ^^ biar lebih fresh....trus gw potonglah minta temenin Pow n Ta pergi ke salon...*manja ajehh*...trus ya udah setelah dipotong..Hasilnya lumayan oke...tapi kok kyk helm yakk >< berasa ngeliat kohai gw yg gaya rambutnya sama ma gaya rambut gw ini....well, tp ya udahlahh ya..yg penting masih ada rambut...trus biasanya rambut pendek gw ini suka menghasilkan macam2 bentuk,,,entah yg kiri-nya ngacirr ke luar kanannya masuk ke dalem, entah ngacirr dua2nya,,,,ato kempes sebelah..huahh macem2 lahh....

Nahhh pada suatu hari yang mendung, gw dan keluarga gw pergi makan malem di luar. Hal ini disebabkan oleh karena Ibunda tercinta ga masak lauk buat dimakan..hukshuks...ya udah lanjutt....trus yang pergi tuh gw, ortu, kk k-2, suaminya, dan temen suaminya...kita makan shabu-shabu *weitsss....ini bukan drugs, tp ini makanan menyehatkan, sayur rebus ala jepang...gyahaha sotoyy!!* di Sektor9 Bintaro Jaya....pas lagi nunggu pesenan dateng, gw mainin HP *chatting lbh tepatnya* bersama teman2 tongkrongan YM...gyahahaha

Nah selama gw maenin HP, kan otomatis kepala gw nunduk,,,trus Ibunda yg duduk tepat di depan gw tiba2 berkata..."Ya Allah Dit,,,Itu rambut apa IJUK?"....spontan gw kaget n cuma melongo...ehh kk gw ketawa...trus setelah mudeng, gw menjawab perkataan Ibunda, "RAMBUT MAAA!! ><"

Dalem hati gw..tega bangett yakkkk ><

Well, jangan salah,,,hal itu bukanlah pertama kali dalam kehidupan gw...sebelumnya ada juga....agak sedikit beda lahh sama Ibunda tercinta.

Jadi suatu hari yg klo ga salah cerah, di kampus, gw bertemu dgn salah satu teman gw dari jurusan yg berbeda, kita sebut saja dy si GAGAL *well, sayangnya dy adalah GBTan gw...klo ga sih gpp T.T*....lanjut....trus yahh pas ketemu ma dy itu dy menyapa dan bilang, "Rambuut loe kok ga sinkron gtu??"...*BUMI GONJANG GANJING ANGIN RIBUT POHON TUMBANG BADAI PASTI BERLALU PETIR MENGGELEGAR...JGEEERRRRRR*....gw merasa pas dy bilang gtu,,,semuanya kykny bentar lagi ancurr..huhuhu tega bangett sehh pada!!!

2 comments:

Anonymous said...

hahahahahahahaa... maaf ya, dit ngetawain... tapi lucu bangettt... menghibur g dikala susah... ^^
chaq

aditya.utami said...

gyehehehhe..gapapa kok...gw bersyukur malah klo ada yg terhibur ^^ *ini salah satu tujuan blog gw*

Well, bakal gw tulis cerita2 yg asik dan menghibur lagi...thanks yoo^^