Wednesday, October 27, 2021

Tiba-tiba dideketin...

 Ya ampuuun, ini sungguh kejadian yang random, tapi gw udh mengalami ini 3x selama tinggal di Negeri Sakura ini. Ngeri? IYA LAH!

Jadi, kemarin setelah selesai kerja, gw janjian sama temen gw di sebuah pusat perbelanjaan elektronik. Dari kantor, gw harus naik kereta bawah tanah... Ya udah dong, gw jalan aja dari kantor ke kereta bawah tanah.

Setelah lewat mesin tiket, gw lanjut jalan ke peron. EEEEHH, tau2 ada cowok jalan di sebelah gw,,, gw kira ya udah dia jalan biasa aja,, TAPI dia ngajak ngomong ternyataaaa...

Gw tuh kan pake earphone ya, jadi gw gak denger dia ngomong apa.. ya gw copot earphone gw... lalu perbincangan pun terjadi....

Cowok : Maaf, lo orang asing ya?

Gw : Iya

Cowok : Orang Nepal?

Gw : Enggak, Indonesia

Cowok : Ada waktu gak sekarang?

Gw : Maaf, saya ada janji sama temen... (terus gw melengos ke peron kereta gw)

Udah dong,, berpisah. Gw nunggu kereta dateng kan,,, EH NI CO NYAMPERIN LAGI!

Cowok : Boleh gak gw minta nomor telepon?

Gw : (sambil geleng2) Maaf... 😑

Terus dia menjauh.


Ya Tuhan,,, kenapa sih orang itu???!!

Klo diliat sih bukan tipe orang yang aneh gtuuu... TAPI KAN TETEP AJA YAAAKK.... >,<


Ini kali ketiga,,, ngeri2 deh ah!

Apakah ini efek gw abis potong poni jd poni depan ala2 cewek Korea?? (YE KALIIII!!)


Sekian cerita dr gue... tetap jaga diri di mana pun kita berada! ^^ 

No comments: