Monday, November 29, 2021

Akhir Musim Gugur

Setelah hampir 3 bulan gak melenggang ke Tokyo, akhirnya gw melenggang lagi ke sini... TOKYO. 

Sebenarnya gw ada misi tertentu datang ke sini, tp tidak berjalan dengan lancar, jadi ya udah... mau gimana lagii (pasrah)...

Kali ini gw ke Tokyo naik bis malam lagi, cuma yaa entah kenapaaa, bis malemnya kali ini tuh agak ngebut! Ato itu hanya perasaanku sahaja?? hahahaa Gw sampe gak bisa bobo dengan tenang... Mana saking goyangnya, kadang barang-barang di sekitar gw bunyi gredekgredek... heuhuhuhu

Alhamdulillah gw sampe dengan selamat di Tokyo di jam 6:20 (5menit lebih cepat dari jadwal). Ya gak masalah lah ya, selama udah ada kereta mah yukyakyuk. Trs gw ke hotel yang udah gw reserve utk pake beberapa jam ajah... lalu tidur sampe jam 11 siang.

Lalu bertemu dengan teman kongkow semasa di Kansai,, si Fia. Pergi ke Shibuya yang ya ampuuuun byk oraaaaang... makan makanan Indonesia, trs kita ciao ke Mizutomo Park di daerah utara Tokyo.

Tamannya guedeeee bgt dgn danau di tengahnya,, berisikan bebek-bebek gemassss! hahahaha

LALU kami bergerak ke daerah yang cucok banget buat foto-foto sesyeun! 
Pohon di kanan kiri yanng menguning, ditambah dengan kondisi golden hour yang ngebuat si pohon-pohon ini makin ciamik!
Berasa kayak di drama-drama Korea gtu kali yaaak hahaahhaaha
Enaknya lagi, daerah ini emang bukan salah satu tujuan destinasi wisata orang asing, jadi gak banyak orang dan kita bisa foto-foto dengan bebas.
Well, klo nanti dari luar negeri udah bisa masuk Jepang, dan daerah ini terkenal, maka ya udah, jadi banyak orang lagi kali yaaaa 

Alhamdulillah masih bisa menikmati rasa musim gugur di Tokyo!

Bagi yang mau foto-foto gemas di musim gugur, ya boleh lah ke sini... 
Turun ke Kanamachi Station, dari situ naik Bis no 61 ke Mizumoto Koen (Park), lalu jalan dikit deeeeh :)




No comments: