Wednesday, October 20, 2021

JUMPA LAGI!

Nah,,, entah kenapa hati gw membawa gw ke blog lama gw ini...

Dan ternyata terakhir nulis tuh tahun 2018.
Pas tahun awal-awal gw nulis blog ini, klo gak salah ada sekitar 50an blog yg gw post, dan itu adalah masa2 remaja gw (tsaaaaah)....
Langsung berpikir, ini blog emg jd kyk pengganti 'Dear Diary' gw yaah... 

Klo liat blog yang dulu, ya ampun, tulisan berantakan! (emg sekarang udh lebih rapih?)
dan gaya penulisannya suka alay gtuuu, di mana judulnya pake huruf kecil gede... ahahahha

Sebenernya banyak banget hal-hal yang pengen gw tulis, cuma tahun 2018 itu, laptop gw sangatlah beraaaaaatttt gtu looh rebootnya,, udah gtu salah satu huruf di keyboard udh gak bisa berguna lagi... SEDIH BANGET YAK! hahahaha (tp malah ketawa)

Nah, 2018 tuh juga lumayan gw belum bisa banget nabung,, jadinya baru 3 tahun kemudian baru bisa beli laptop baru,,, uhuy!

Kayaknya nulis yang seru-seru bakal jadi seru kali yaa? (kebanyakan pake kata seru!)

Semoga sih ke depannya gw akan sangat konsisten nulis-nulis gemas! hehehe

Well, di sini sekarang udaranya mulai dingin, alangkah baiknya kita lebih banyak melakukan banyak kegiatan biar hangat! Salah satunya ya dengan menulis persampahan ini... XDD

Okelah,,, see you lagi yaaakk!

No comments: