Tuesday, August 14, 2018

Ya Ampun!!!!


Helloooooo!!!

Ya ampun ternyata udah hampir dua tahun gak nulis apa-apa.
Maklumlah…. sibuk mencari sesuap berlian dan segerobak emas di Negeri Sakura. Hahaha

Rasa-rasanya kangen nulis lagi dan kali ini yang ada dipikiran gw adalah menulis sesuatu yang lebih dewasa dan berguna bagi nusa dan bangsa (hah?). ^^

Jadi sejak 2 tahun lalu, gw tinggal di Jepang untuk bekerja. Sekalian itung-itung siapa tau bisa sekalian ketemu pangeran ber-katana (tsaaaaahh! Gak level ma pangeran berkuda! Hahaha). Banyak hal terjadi selama gw tinggal di Jepang. Oleh karena itu, maunya sih lanjut nulis tentang Jepang ditilik dari sudut pandang gw selama gw menjalani hidup di Jepang (tsaaaaaaahhh).

Meskipun yaa, gw belajar tentang Jepang selama kurang lebih 4 tahun di universitas, ternyata apa yang gw alami di sini tuh ada yang sama dan beda dengan apa yang gw pelajari.
Apalagi posisi gw sekarang tuh bekerja di perusahaan Jepang, bener-bener beda deh rasanya klo dibanding dengan cuma wisata ke Jepang (YAIYALAAAHH!!). Hehehe

Ya tapi mungkin ntar akan ngebahas hal-hal lain di luar Jepang biar gak bosen gtuu.
Okeh, mari kita siapkan tenaga untuk menulis lagi!!!
HIP HIP HOREEE!!!!!

No comments: