Tuesday, July 14, 2009

...DeMaM...

hari minggu nan cerah, tiba2 gw menemukan badan gw hangat, demam gtu, kaki nyilu2 bener2 ga enak deh. Udh mana Senin dini hari, pas badan gw makin membaik, demam turun, dan semakin bersemangat, kaki gw masih nyilu dan semakin hebat,,,, samapi pada akhirnya gw ga bs tidur. huhu~

tapi yaahhh,,,,, dalam ketidak bisa tiduran gw itu, gw malah membuat sebuah puisi,,, gyahahhaha,,, mendangdut di malam hari yg sangat amat menggelikan,,, dan puisi ini ditujukan pada seseorang... gyahahah.. yaaa mgkn yg tau curhatan2 gw mah ya tau siapa orangnya ^^

uhmmm apa ya puisi gw??? lupa2 inget nih,,, coba gw tulis deh.........


In times like this, I need someone to rescue me
I'm suffering here, you don't know
and I think you don't care
I don't know why, I always thinking about you
It feels so hard to say goodbye
and I always make you to be uncomfortable
I know it's my fault
I'm sorry, so sorry to make you feel like this
I love you, I like you, but I can't reach you
and you won't reached by me
God knows the best for us



well, uhmmm agak2 lupa inget..segitu doang yg gw inget,,,hehehehe .... yahh bagi siapapun yg mengerti cerita cinta gw *ciaahh* pasti tau lah siapa ini yg dimaksud ^^ biarkan khafilah yg menjawab,,, sementara anjing menggonggong ^^ hahahahaha

Emang yaaa,,, yg namanya demam tuh ota emg suka ga beres ^^ mikir ini itu malah jd bener2 ga beres ^^ hehehe tp alhamdulillah,, berkat doa dan usaha,, jg bantuan dokter, keluarga n teman,,,, hari ini gw udh lebih baik dr kemaren ^^

No comments: