Friday, July 17, 2009

...PiGG & PuPe...













Jadi gini ni yahh ceritanya, gw teracuni oleh kohai gw,,, sebuah permainan society yg lucu gtu deh ^^ namanya PIGG,,, site nya pke bhs jepang, dan gw ga tau ya bisa ga tuh pke bhs inggris, kykny sih bs *tp ga yakin* hehehe,,, nahh di PIGG kita bisa chat sama character2 yg ada di pigg itu ^^ main2 bareng, ke kamarnya dan ngobrol2 lah ^^

Nahh karena ini game lucu banget dan unik plus seru, gw jadi agak2 keranjingan ^^ hahahaa
Trus pas gw dapet kenalan di PIGG, ada yg nanya apakah gw maen Pupe juga?? wahh hati lgsg bertanya-tanya, apakah Pupe itu??? dan ternyata game online juga... buat main2 ttg fashion gtu, seru juga loh ^^ coz kita bisa beli baju, trus dress up character kita biar jadi cantik ^^

Tuh udh gw kasih gambarnya ^^ lucu kan ^^ yg paling lucu adalah wkt gw foto temen2 gw pada ketiduran di PIGG... hahaha... ga gw upload sih fotonya... tp lucu aja ngeliatnya ^^


No comments: