Sunday, October 26, 2008

...LeT'S SiNG ToGeTHeR...

Yeahh..buat Japan Expo tanggal 9 November 2008 nanti, gw dan beberapa temen Sastra Jepang gw bakal nyanyi bareng ama anak2 dari universitas lain...dgn kata lain PAduan Suara yg disebut "HYAKU NIN KONSA-TO"...... Nyanyi apa sih????? Nyanyi LAGU pastinya...well kia bakal nyanyi lagu bahasa Jepang dan bahasa Indonesia...dgn diiringi oleh Jakarta Keion Club. Latihan bersama biasanya ada di hari sabtu, dan kemaren nih...seru banget latihannya, coz orang2 dr Jakarta Keion Club jg turut hadir dan lagunya lebih hidup...trus yg nyanyi, kyknya sih lebih dr 100 jiwa...suaranya pada kenceng2 banget dan tinggi..di beberapa bagian gw menjadi agak MAGABUT coz suara gw ga nyampe ^^ ...*default suara gw tuh rendah..jd ko dah tinggi, gw pke falset..tp biasanya jg susah klo pke falset* huhuhuhu....TSURAI NAaaaa

Well, tiap senin dan rabu gw dan temen2 sekampus pasti latihan di Kampus, bersama Matsumoto Sensei dan Hirota Sensei dan temennya Hirota Sensei. Suasana jg cukup menyenangkan ketika latihan di kampus *maupun pas latihan bersama*...jadi ga sabar nyanyi2 pas di PRJ nehh ><

ehmmm...ya udah....pokoknya klo gw lagi pusing ma SPM..gw bakal menyanyi ^^ YEAHHH

2 comments:

Unknown said...

senangnya kita bakal nyanyi bersebelahan. maaf ya klo ntar pas nyanyi suara gw tiba2 merdu gitu *krik..krik..krik* hehehehe..

aditya.utami said...

bohahhaha....ehmmm maaf jg klo ntar pas nyanyi..suara gw melenceng dari jalan yg benar...huhuhuhu