Sunday, April 01, 2012

French Cookies

HOLAAAA!!!!

April Mop nih... kebohongan apa yg telah kalian lakukaaaann???? XD
Tapiiii tapii,,, kali ini gw ga mau ngomongin masalah April Mop.... kali ini gw akan membicarakan,,, KULINER.... wihiiiiiiii~~~~~,,, menurut gw ini salah satu topik perdana yg gw angkat di blog gw... karena biasanya kan gw menulis tentang cinta, cerita2 kacau,,, nah kali ini gw menulis tentang Kuliner!! :D

Nah,,, kali ini gw akan menunjukkan sebuah cookie yg menurut gw enak!!


Liat ini, gw jd inget kata2 Elmo (Sesame Street) "Cookies are sometimes food" yang ia tunjukkan pada teman dekatnya, Cookie Monster supaya si Monster ga makan cookies melulu dan makan makanan yang sehat. :D

Cookie yg gw foto ini adalah oleh-oleh dari teman kantor yang telah berlibur ke Eropa... *mupeng*... dan ini Cookie produk dari Carrefour... yeah, di sini dikenal sebagai pusat belanja bulanan yaa.

Gue lupa nama Cookies ini apa,,,, *coba nanti gw tanya sama yg beli* Tapi mari kita panggil cookie ini sebagai French Cookies... :D yesss, karena temen gw belinya di Perancis ... tapi yg jelas ini cookie tuh renyah, enak dan ga keras. Gurih? PASTI!! dan Cocho Chipsnya itu lembutttt bangettttt!!! Jadi ketika lo gigit itu rasanya kreesssss nyussss (apadehhh??!!) ahahhaa.... Langsung jadi favorit gw deh ni cookies :)

Yang gw heran, di sini, cookies macem itu ga ada di Carrefour.... T^T Jadi kyknya emg harus ke Perancis dulu baru bisa mencicipi this French Cookies.... aduh, perutku mahal di ongkos dong yahh XD

Well, dengan kata lain, si French Cookies ini Ringan di Mulut, Berat di Ongkos... :D

dan mari berdoa semoga Carrefour di sini juga memproduksi cookies semacam ini :)
Wassalam! x)


---------------------------------------------

TAMBAHAN :

(beberapa jam berlalu ........ )
Gue pun sudah bertanya pada teman gw,,,, nama cookiesnya Carrefour Choco Chips Cookies,,, yg harga perkotaknya tuh EUR 0,42. Lumayan murah yaaahhh,, menurut gw untuk cookies enak dan sekotak yg berisi mayan banyak tuh MAYAN MURAAHHH :D

2 comments:

PhiekuPhieku said...

dulu pernah adaaa... G sering bgt beli! Kotaknya panjang kan?? Sekarang g cari di carrefour ga adaa.. :(

aditya.utami said...

@PhiekuPhieku
huaaaa jd ternyata dulu pernah dijual toooh??? itu tahun berapa Liv?? gw ga pernah tau deh si kerfur jual cookies T^T