Thursday, June 25, 2009

...Si PaNDa & KeLiNCi....

Hari ini beresin rak buku yg warna kuning yg skg berisi buku2,,,, sebelumnya tuh isinya macem2 mpe gw bingung ini sebetulnya rak buku apa gudang?? hahahaha

Selesai sekitar jam 10malem *gini nihh,, beres2 tp kebanyakan ngelayap (aka.
maen internet & makan)... heheheh* jadinya lama deh selesainya. Trus ya,,, ditambah dgn lengan kanan gw yg tiba2 nyilu gtu, susah diangkat ke atas,, gw udh takut aja klo gw terserang penyakit tangan lemas *hah? emg ada ya??* V^^

Lanjuuutt,,, setelah mandi,, iseng2 gw pengen latihan Origami buat acara tgl 5 Juli nanti. Dikarenakan harus profesional, jadi gw latihan lah biar yahud n mantebh hasilnya ^^, walhasil malem ini gw dapat membuat sebuah origami panda... sayangnya panda yg gw buat berwarna hitam coklat... hahahah... Panda Millenium neh!!,,,, selain itu gw juga buat sebuah kelinci yang hampir bikin gw sakit hati pas bikin, coz gw bingung ma petunjuk yang ada di gambar,,, SUNGGUH BIKIN PUSING,,, tapi akhirnya jadi juga kok... dan entah kenapa, gw malah melihat nih kelinci sebagai anjing dgn kuping pink... hihihih~~~~

Yahh selamat menikmati hasil karya gw lah ya~

2 comments:

paws said...

yg kelinci lucu..klo ga salah waktu ichi nensei kung2 diajarin bikin monyet deh..tangannya mirip ama si panda gitu

aditya.utami said...

OHH YAA???? gw ada sih di web... itu jg semua kan gw nyontek di web ^^ hahahahaha
Lo juga bisa coba Pow...jd lo bisa lathan sendiri di rumah selama kita ga ke kampus ^^