Saturday, April 04, 2009

...MiNGGu GoNJaNG GaNJiNG...

Hehehehe.... GUESS WHAAATTT!!!! Minggu ini adalah minggu terberat dalam hidup gw di tahun 2009,,, ga tau yahh apakah minggu2 yang akan datang itu lebih berat,, well pastinya sih gtu.

Gimana enggak,,,, Ujian bertubi2 dengan tugas yang aduhai susahnyaaa,,,, huhuhuhhu,,, meratap2 lah gw akhirnya,,,huks huks hiks hiks..

Ujian Kanji 2x aja lohhh,,, tega nian itu Sensei2,,, tapi ya udahlah, Kanji ini,, *ciahh najiss,,gaya loe Dit* trusss ada tugas Bahasa Indonesia Akademik,,, sebetulnya sih tugasnya cuma bikin proposal sederhana buat nulis karya ilmiah,,, tapi kok yahh ngerjain aja ampe jam 3 pagi dini hari,,, huekkss huekkss,,,, GELOOOO!!!!!!

Trusssss yahh,,,, ujian Bunpo di hari kamis nan indah ... hihihii,,, dan saat ujian Bunpo selesai, rasanya gw mau merenggangkan sedikit otot2 di tubuh ini yg stres akibat BIA,,,,, saat itu buat gw, hari Jumat ga ada ujian apa2, jd mw nyantai ajah,,,ga taunya si Pow ngingetin klo ada ujian Etos dan Budaya Jepang...... *terkapar+nangis meraung2* HUAAAAAAAAAAAA,,,, Thank's loh Pow!!!,,, syukur loe ngasih tau,,, klo ga,, bisa2 gw ga belajar,,,,hahahahahaa

Udah belajar aja,,, jawab masih ngacooo,,,ahahha,,, Sensei nanya apa, gw jawab apaa,,,maafkan saya Ida Sensei,, bukan maksud jawab gitu, dan bukannya saya ga belajar,,, tapi entah kenapa kok yaaa otak ga sinkron ma hati dan tangan ,,,,, T0T,,,,, masa ditanya Kinben itu apa,,, gw jawab rajin menabung *NGAKAK* ahhahahahahahahha,,,,BEGO DAH!!!! trusss Shojiki itu apa,,, gw jawab suka kebersihan...HUAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHA *makin ngakak* geblekk nya gw,,,,,jawaban yg bener tuh ya,,,kinben=rajin,,,shojiki=jujur,,,,JAUUUHHH BANGET MA JAWABAN GW...hehueheuehuhuhuuhuhuu,,,, *gw ga tau deh ma jawaban gw yg laen*,,,, BU IDA,,,Maafkan mahasiswa mu yang suka dudut di tengah2 ujian ^^ saya berjanji mengerjakan tugas dengan baik ^^

Ouuwhhh,,,,ada lagi,,,, gw harus presentasi mata kuliah Dasar-dasar Filsafat,,, hhehehe,,,,bahan bacaan bru dibaca pagi,, bikin point2 presentasi pas kelompok laen lagi presentasi,,,pas presentasi yg ada gw malah ngelenong,,,udah mana si Pow kagak dateng,,,gara2 ngelindur, dikira libur,,,ahahahhahahahaha *gelii*,,, sumpah deh,,pas presentasi tuh gw bener2 NGELENONG ampe si bapaknya yg serius selalu tuh ketawa..huekekeke...maaf Pak,, bawaan tiap presentasi,, huhu

Duhh,,,minggu ini emg parah banget dah ancurnya ^^ ahahahhaha
Wueitsss,,,tp jgn lupa,, ada masalah2 eksternal pelajaran pastinya,,,, hahaha,,,dimana saat itu pun terjadi,,,*apasih??* yaahh pokoknya,,, dy sepertinya sudah.... sudah.... yah sudah lah pokoknya,,,, mari kita akhiri saja cerita ttg dy,, dan kan gw ceritanya sdg menata hidup gw yg lebih ringan n fun,,,, wlopun gw pernah 2x mimpiin dy,, ahahha,,tp kan cuma mimpi aja yahh,,, ga usah dibawa serius ^^ Semangat buat kedepan!!!! WUIISSHHHH!!!!! *daigo mood on*

3 comments:

paw said...

heh!! gw pake dibawa2..untung ga secara gamblang dijelaskan ahaha malu.malu..*pake baju loh dit gw*

chaq said...

iya dit... g ngerti banget tu minggu neraka......!!!!!!!!!
my god... g juga udah ampe ga tau lagi harus ngapain tu hari-hari...
anak2 sejurusan juga udah ga pada belajar gtu,,, udah pasrah... hahahaa....
g sehari ada yang 4 gtu utsnya... mencret2 deh tuh... mana harus rebutan tempat duduk pas ujian,,,
weuh...

aditya.utami said...

@Paw
Hah??? emg gw bawa2 loe yah?? ahahaha
ahh cuma gtu ajah ^^

@Chaq
nahh iya kann,,,itu emg minggu neraka ^^