Saturday, March 28, 2009

...SeLaMaT TiNGGaL...

Suatu hari, temen gw nulis di profilenya

"Berat tapi yaudahlah toh dia ga bakal mau dan kita ga bkl mungkin sama2 juga.. semoga dg cara gw ini, gw bisa lupain dia.. takecare ya i love you.."

Well,,, apa yang di rasakan sama temen gw juga sama dengan apa yang gw rasakan 冷や汗
Sama kyk temen gw, mungkin memang sudah saatnya gw untuk beranjak, klo diliat-liat cuma buang waktu aja kayak gini, nunggu hasil yang entah kapan ada.

Setiap hari gw cuma bertanya2,,,mgkn dia ga bakal mau ma gw,,mungkin dy ngejauhin gw,,mungkin emang begini jalannya,,,hahaha,,cuma bisa bertanya2 dan ini ngbuat pusing bgt deh >< src="http://img.mixi.jp/img/emoji/56.gif" alt="涙" class="emoji" width="16" border="0" height="16"> Wlopun gw pgn banget balik ke masa itu, masa dimana kita berteman dengan baik, tapi ya udahlah yaaaa,,,, mungkin ini konsekuensi nya ^^

Sekarang pertanyaannya,,,,apa semudah itu melupakan????

7 comments:

chaq said...

mmmm.... susah dit.. ngelupain itu..
palingan ya lo bisanya biasa aja... tapi kalo untuk ngelupain kenangan ttgnya dsb itu mah susah... ga bisa mungkin.. soalnya itu udah terlanjur tertinggal di otak..
ya kecuali lo amnesia ya...

betul, kita berusaha dan berdoa aja sama Allah..
amiiiiiiin.......

aditya.utami said...

Heuheuehu,,,iya emg susah chaQ,,, gila, gw lgsg pesimis nih ^^ ciaah
Well, tp emg udh begini ceritanya, gw ga bs ngilangin kenangan2 itu dr otak gw dan gw cuma bs berdoa yg terbaik buat kita dan semua org yg gw kenal.

Capek punya perasaan kyk gini yah..Yukk kita berdoa (nn)

paw said...

tenang..banyak temen lo yg kaya gitu *gw ikutan soiale*
tapi udah nemu yg baru siii..gmn dong?? huahahahaa

c said...

iya dit... sperti kata puput.. kita temukan yang baru aja...
huahaha.... kalo segampang itu sih knapa g masih stuck aja... geblek...

aditya.utami said...

@Pow
Ahhh...lo mah enak udh nemu yg baru,, tp loe hrs serius dong Pow ^^

@C
Uhmmm,,,, iya geblek dehh pokoknya!!

paw said...

serius apa? ah..kita kan ga kenal jik..ud gitu terlalu banyak perbedaan..ciah

aditya.utami said...

siapa bilang lo banyak perbedaan?? hihihihihi..... itu cuma perasaan lo aja Pow ^^