Thursday, September 11, 2008

...SuNGGuH TaK BeRaDaB...

Setiap hari gw pulang pergi rumah-kampus...capek sihh tp ya udah lahh..toh gw menikmati perjalanan selama ini ^^
Nahh..pas pulang dari kampus, gw pastinya naik bis, angkot trus ojek....*lama perjalanan 1-2jam*...lumayan dehh tua di jalan...tp so far dibawa enjoy terus.

Pas gw naek angkot jurusan Pondok Labu-Ciputat, cewek yg duduk di depan gw lagi makan gorengan...makannya tuh serius bangett...mpe kyknya susah klo diganggu....gw sihh cuma agak risih aja ngeliat dy kyk gitu di dalem angkot nan kecil...agak ga manner aja menurut gw...huhu

Selesai melahap gorengan2 itu...mulut si cewek berminyak...dan kertas pembungkus gorengannya dia untel2 trus dibuang gtu aja ke arah pintu *bukan ke luar angkot*....sekali lagiii..DIA MEMBUANG SAMPAH SEMBARANGAN....*geleng2 gw*

Truss yahh...semakin mendekati ciputat...banyak penumpang yg naek..nahhh si cewek ini duduk dgn sangat makan tempat *padahal badan dy kecil*....sampe2 tukang pedagang keliling yg naek tuh angkot yg kebetulan jg duduk di sebelah tuh cewek ampe bingung ngeliatin tuh cewek....mgkn di dalam hatinya tersirat "BUSETTT DAH NIHHH CEWEKK...DR TD GA TAU DIRI BANGET!!"....yah who knows??...lagian dy duduk ga tau diri!! >.<

gw turun duluan dr tuh cewek....dan gw BENER2 KESEL ngeliat manusia macem dy....udah ga manner makan di angkot dgn tidak rapihnya....trus BUANG SAMPAH SEMBARANGAN...padahal kan bisa dy simpen dulu tuh kertas pembungkussnya..ntar pas nyampe rumah baru dibuang...HUHH...SUNGGUH TIDAK BERADAB...

Guysss....jadilah org yg tau diri..jgn suka mengganggu kenyamanan dan ketenangan org lain..trs jgn ikutin contoh yg salah....bikinlah negara ini jadi lebih majuuuu dan beradab..mulailah dari diri kita sendiri *bendera merah putih berkibar*....ayoo Guysss..kita bangun negeri ini dgn mental yg lebih baik ^^

No comments: