Thursday, April 24, 2008

My First BLOG

Hehehehee.....akhirnya bisa juga bikin blog...padahal sebelumnya agak2 gaptek gimana gtuuuuu,,,hahahaha

Di malam yang sunyi ini, gw kelaperan...dan belum belajar, jadi sambil baca Tema Betsu Special Edition for Dokkai (well, mungkin ada yang ga ngerti yah...tapi yang jelas tuh buku pelajaran bahasa Jepun...huhuhu..laper...x.x)

Dikarenakan tuh buku ada di kamar,,gw harus bergerak dikit ke kamar tuk ngambil tuh buku,,dan sialnya pas nutup pintu,,"AUUWWW!!!".....lagi2 rambut gw kejepit pintu!!!!!!!HUAHHHHHHH!!!!!SEBEL!!SEBEL!!!
Kenapa sih mesti kejepit lagi????Huh!! Hal ini gw alami ga cuma sekali dua kali,,tapi sudah lebih dari tiga kali..... X,X ..... emosi!!!!! Apa karena rambut gw yang rebel ini??? Atau karena pintunya yang sangat sulit dibuka karena ketahan barang2 dr dalem kamar???
Huhhh....Padahal yah, gw kan udah rajin keramas 2 hari sekali....apa masih kuranggg????

Sebel!!Sebel!!Sebel!!

3 comments:

Anita Dradjat said...

wew, adit.......
akhirny pny blog jg!!!
slamat...slamat....

terus d up date y, jgn d anggurin!!!
hahahaha


xxx,
anita

aditya.utami said...

Thanx Anita....
iya nih..akhirnya punya Blog juga, senang!!!!

Pasti ga gw anggurin...hehehe

Anonymous said...

yoo.. amazing post.