Friday, April 25, 2008

...DuDuT nya DiRi Kuuuuuu...

Hari ini pastinya ke kampus,,,, seperti biasa, hari Jumat adalah hari yang panjang, karena kuliah cuma sampe jam 10.15 wib, jadi waktu senggangnya banyak bangetttttt....ampe bingung mau ngapain...

Trusss pas siangnya gw makan bareng temen2 gw, biasalah sambil ngobrol dan bercanda2,, trus senior2 juga pd dateng,, dan ada salah satu senior gw, si Dee, membawa 2 mahasiswa asing dari Jepang untuk dikenalin....huehehehe...abis kenalan, qta semua ngobrol sambil makan bareng,,,, trusss ada mba2 (a.k.a mahasiswa kampus gw juga) menjajakan CHOKKY CHOKKY.....gw kaget dunk disodorin gtu...hahaha...karna ga enak, gw beli lah dan gw kasih aja tuh coklut ke 2 mahasiswa asing itu dengan ngomong "WELCOME TO INDONESIA" (wakaakkaak....tampang gw sok2 innocent gtu lho...kedap-kedip ga keruan...hahahahahaha).....dan mereka ketawa aja lho...spontan satu meja pada ketawa....trus gw cuma bisa masang tampang super blo'on....dan karna gw merasa bodoh seketika, gw lanjut ngomong "Yookoso Indoneshia".....eh satu meja malah ketawa lagiiiiiiiiii....bujug dah!!!!! Apa seh yang salah ma GW!!!!!.....gw kira ada yang salah dalam perkataan gw, tapi ternyata tidak!!!HUH!!! Trus kenapa pada ketawa yah??? hahahaha....

Trussss ya...dilanjut pas gw pulang ke hum,,,onlen truss ada seseorang nge add gw di Skype,,, gw kenalan ajah,,,,nggak taunya...gw berkutat lagi sama yg namanya ANAK MUDA!!!!!! LAGI2!!!!
Alhasil...qta telpun2an sampe 1jam dan bahasa jepang gw sangat amat kacau tak termaafkan!!!! huhuhuhu.....tapi lumayan seru kok...wlopun selalu terjadi kedudutan dalam diri gw...hahahahahaha.....

oiyaaa...satu lagi...hari ini adalah pertama kalinya gw telpun2an pke skype dgn lancar...hahaha....

No comments: