Monday, October 04, 2010

curahan hati sang adik

Hi guyss!!! WoW, ga terasa kita udah hampir di ujung tahun 2010,,, bulan Oktober yaang dimana kemarin gw berulang tahun!!! hahahahhaha umur bertambah, semoga ilmu2 mengenai kehidupan jd bertambah dalam hidup gw.

Okay,, let's go ga go to our topic this night!!

Jadi, suatu hari gw ngobrol dengan salah satu teman gw di SKYPE yang gw anggap dia seperti adik gue *seperti yg pernah dijelaskan sebelumnya bahwa 'adik' gw tuh banyak, karena beberapa teman gw tuh lebih muda dr gw*.....Adik gw yg satu ini adalah adik yang tinggal di desa *pegunungan lebih tepatnya*...^^

Udah lama banget gw ga ngobrol sama dia,, jadi karena kangen juga, gw sapa lah dia di SKYPE.... ^^,,syukurnya dia lagi ga sibuk dan lagi seneng banget!! karena keesokan harinya dia akan kencan dengan pacarnya~!!!! WOW *adek jaman sekarang emang ga ada yg sopan* hahaahaa... tapi gw juga ikut seneng n bahagia *ga tau knp* karena si Adik ini tuh LDR sama pacarnya ,,, huhuhuuhuu

Well, sebenernya LDR mereka tuh bukan yg antar pulau atau antar negara, lebih ke antar provinsi,,, tapi tetep aja kan,, siapa sih yang mau LDR??? (NO ONE, I THINK).... trus gw bilang ke Adik gw itu klo gw seneng besok dia bakal main2 sama pacarnya...ke pantai pula~ *aahh bikin iri*...hiks hiks

Selanjutnya si Adik bercerita ke gw kalau sebenarnya tuh dia agak2 ngerasa khawatir akan hubungan dia yg LDR ini,,, well, gw tanya kenapa dong, karena gw lihat so far hubungan dua bocah ini baik2 aja walaopun LDR, yah ga tau jg sih pada kenyataannya gimana, tp itu yg gw tangkep dr luar.

Lalu si Adik bilang ke gw kalau selama ini hubungan yang dia jalanin kan LDR tuh ya *gw angguk2*,,,,, trus dia khawatir karena klo nanti dia hidup bareng sama pacarnya *mgkn setelah kuliah*, dia takut ada perselisihan pendapat... dengan kata lain yaitu BERANTEM terus....*gw mulai berpikir*.... yaa karena biasanya ngejalanin tanpa ketemu, saat harus hidup bersama, malah ada pikiran2 yang ga bisa diterima satu sama lain *gw makin berpikir keras*

Uhmmmm..... mendengar Adik ngomong begitu, gw berpikir,, bener juga,,, karena ga biasa ketemuan, pas ketemuan malah isinya jd berantem....well, itu kan masih ketakutan si Adik aja, gw yakin ga semua orang kyk gtu, tapi kemungkinan untuk kyk gtu emg ada dan mgkn besar sekali ^^

Yah Dik, aku akan selalu mendoakan yang terbaik buat kamu Dik!!

LDR : Long Distance Relationship

No comments: