Monday, June 21, 2010

...Design Baru...

Owyeaaahhh....APA KABAR DUNIA???

Lagi iseng2 buka blog gue, dan ternyata ada FASILITAS BARU.... yaitu mengutak ngutik background ^^)b

Yeaahh...and akhirnya gw pilih background
.....RAK BUKU TRANSPARAN NAN APIK dan CIAMIK.....

Kenapa RAK BUKU???
Karena gw suka baca,, dan banci buku jadi klo liat rak buku tuh bawaannya seneng *selaen liat gebetan ya~* hahahaa
Terlebih lagi karena buku itu gudang pengetahuan,,, jadi gw harap dr blog gw ini, byk pengetahuan yang bisa gw share ^^)v

Kenapa TRANSPARAN???
gue orangnya tuh jujur kan ya~,, susah bohong,, jd gw suka yg transparan2 aja gtu~
buka2an aja lah ^^ hehehehe

Pokoknya diharapkan dgn lay out baru ini,,,,, bisa mewakili sisi pribadi gw *apa siiihh??* hahahahaa

Okelah sekian dulu dari saya,,, akan diusahakan posting sebuah blog malam ini ya~ ^^
Yuk yak yuk!!!

2 comments:

chaq said...

pengetahuan apa dit???
pengetahuan berburu dan menangkap buaya??? hahahahaha... XDDD

aditya.utami said...

@chaq

AHEEMMM!!!!

sodari chaq,, bukan pengetahuan mengenai hal itu dong,,, klo itu lgsg pada praktiknya saja~ hahahahaa